Manchester City Tidak Inggin Gagal Lagi

Manchester City, Joe HartSejak harus gagal di ajang Eropa dan domestik di musim ini, Manchester City sudah tidak ingin gagal lagi menjalani pertandingan di Liga Inggris musim ini. Jauh di tinggal oleh Chelsea sedang jarak enam angka bakal akan menjadi pekerjaan yang sangat sulit untuk bisa mendapatkan hasil di akhir musim nanti. Apalagi di tambah dengan hasil buruk di sisa laga dipastikan City bakal merosot pada musim ini Untuk menjaga kinerja bagus yang ada didapatkan tim maka semangat baru akan di tampilkan oleh kiper Joe Hart bersama rekan rekannya di tim untuk mendapatkan kemenangan hingga akhir musim nanti demi peluang bagus pertahankan gelar juara.

Manchester City pada musim ini tidak bagitu baik untuk bisa mendapatkan hasil maksimal. Gagal di ajang Piala Liga, Piala Fa Cup dan juga Liga Champions Eropa. Pada perebutan di awal ajang musim ini dengan bermain di Piala Community Shield, City juga gagal mendapatkan gelar dan keadaan ini sudah tidak menjadikan City mendapatkan nafas lega untuk mengakhiri musim ini dengan baik. Jika gagal dengan ajang Liga Champions Eropa, maka tidak ada yang bisa dibanggakan oleh City untuk bisa menjadi tim papan atas yang bisa mendapatkan gelar pada musim lalu. Untuk menghindari hasil buruk ini maka Joe Hart tidak ingin ada lagi kekalahan yang didapatkan oleh timnya pada pertandingan hingga akhir musim ini.

“Kami buruk di musim ini dan saya tidak ingin lebih buruk lagi di akhir musim. Untuk itu tim harus mulai memenangkan pertandingan yang sulit kami dapatkan pada beberapa pertandingan yang sudah kami jalani. Selama ini kami sudah berjuang untuk bisa lebih baik di musim ini dan kami tidak mendapatkannya. Menjadikan hasil pertandingan yang tidak menang itu harus kami atasi dengan baik dan cara itu yang menjadi target kami di saat ini. Pekan ini kami akan berhadapan dengan West Bromwich Albion dan kemenangan akan menjadi hasil terbaik dari pertandingan yang baru kami jalani”. Ungkap Hart kepada media CNN.