Manchester United Diharapkan Jangan Terlalu Puas Dahulu

Menjalani musim ini Manchester United sudah cukup mendapatkan hasil yang cukup baik dengan berada di peringkat ke empat kelasemen. Namun hasil sudah didapatkan pada musim ini tidak boleh menjadikan The Red Devils menjadi puas dan akan menikmati hasil yang sudah didapatkan pada musim ini. Bahkan rasa kurang puas karena berada di peringkat ke empat harus dirasakan pada pihak Setan Merah agar bisa semakin menjadikan keinginan menjadi yang lebih baik di musim depan akan diraskan semakin membara. Pemain gelandang bertahan Michael Carrick berharap para rekan setimnya ini selalu memikirkan jalur gelar juara yang belum bisa didapatkan di musim ini.

Setelah harus absen pada musim lalu di ajang Liga Champions Eropa, Manchester United sudah kembali berada di persaingan pada musim depan. Kepelatihan dari Louis Van Gaal yang menjadikan United berhasil berkembang dengan kegagalan yang sudah didapatkan pada musim sebelumnya. Dengan semua perkembangan ini, United akan bisa berusaha kembali menjadi tim yang bisa ditakuti di Eropa. Akan tetapi selama menjalani musim ini, United masih sulit menemukan gelar juara meski hanya gelar Domestik yang bisa diraihnya. Kesulitan ini pun menjadikan Carrick harus berusaha menjadikan timnya ini bisa lebih bersemangat untuk bisa mendapatkan gelar yang di incar pada musim depan. Gelar juara Liga Utama Inggris pun akan menjadi target utama dari Setan Merah.

“Tim ini bermain dengan bagus pada musim ini dan menjadikan tim berhasil kembali berada di peringkat empat besar. Dengan kembalinya United di papan atas mungkin akan ada pesta untuk perayaan ini. Namun saya rasa hal itu belum cukup karena pesta akan dirayakan karena tim bisa berhasil mendapatkan gelar, bukan karena kebangkitan. Saya tidak ingin para publik United berpuas diri akan hasil yang sudah didapatkan ini. Bahkan seharusnya sedikit kekecewaan harus dirasakan karena kegagalan pada musim ini menjadikan tim tidak bisa berhasil mendapatkan gelar. Maka perjalanan musim depan akan menjadi jalan yang lebih baik dan targetnya adalah gelar”. Ucap Carrick di sebuah akun resmi.