Manchester United Ditakutkan Akan Bernasib Seperti Liverpool

Manchester United Ditakutkan Akan Bernasib Seperti LiverpoolAgen Bola Liga Inggris 2014 : The Red Devils, Manchester United harus bisa berhasil mendapatkan kembali kebesaran klub setelah di tinggal pelatih Sir Alex Ferguson. Hal ini di ungkapkan oleh mantan pemain Paul Scholes yang melihat mantan klubnya ini mulai bermasalah karena di tinggal oleh Sir Alex. Hal ini pun ditakutkan akan menjadi masalah yang sudah di hadapi oleh tim sebesar Liverpool yang jatuh setelah di tinggal oleh pemeran yang hebat dari Kenny Dalglish.

David Moyes yang di berikan tugas berat untuk menggantikan Fergie di Old Trafod di nilai tidak bisa menjadikan tim berhasil menjalani laga di ajang domestik dan juga Eropa. Manchester United harus berada di posisi ke tujuh setelah ditangani oleh Moyes dan ini menjadikan mantan pelatih Everton ini di depak oleh pihak klub dan memilih pelatih Luis Van Gaal untuk mengembalikan kesuksesan dari Manchester United. Pesiapan pun di berikan oleh Van Gaal usai menangani Belanda di Piala Dunia 2014 lalu.

Kesiapan yang sudah di berikan oleh Luis Van Gaal di ajang Pramusim sangat mengesankan. Berhasil memenangkan pertandingan melawan tim besar menjadikan kesiapan Manchester United sudah sangat hebat. Mendapatkan juara di ajang Amerika Serikat dengan mangalahkan AS Roma, Liverpool, Inter Milan dan Real Madrid. Belum lagi dengan pertandingan bersahabatan yang di menangkan melawan Valencia, Manchester United di yakini sudah siap untuk mendapatkan hasil maksimal di laga pembuka melawan Swansea City. Akan tetapi hasilnya United tidak bisa berhasil menang dan bahkan harus menelan kekalahan di kandang sendiri. Hasil ini pun mendapatkan kekhawatiran dari mantan pemain Paul Scholes.

“Ini momen yang sangat tidak ingin saya terima. Berhasil dalam puluhan tahun dan kini tim dalam kesulitan yang sangat menyedihkan. Untuk kejadian ini menjadikan saya teringat dengan tim Premier Inggris Liverpool yang begitu hebat dalam kurung waktu cukup lama. Namun setelah di tinggal oleh suksestor Kenny Dalglish, tim ini mengalami penurunan yang draktis dan hingga saat ini belum bisa kembali”. Ungkap Scholes seperti yang di kutipkan¬†Agen Bola Liga Inggris 2014.¬†