Manchester United Konfirmasi Penjualan Angel Di Maria Ke PSG

Angel Di Maria telah menyelesaikan persyaratan bagi dirinya untuk pindah dari tim Manchester United menuju klub Paris Saint Germain untuk kontrak selama 4 tahun. Klub Setan Merah telah menyetujui transfer dari pemain berkebangsaan Argentina pada akhir minggu yang lalu dan Manchester United telah mengkonfirmasi persetujuan telah diselesaikan melalui laman twitter. Manchester United melalui Twitter: “#Klub Manchester United dapat mengkonfirmasi penjualan dari Angel Di Maria ke Paris Saint Germain telah rampung. Kami mendoakan yang terbaik untuk masa depannya.” Angel Di Maria mengatakan: “Saya merasa sangat bangga, dan tidak sabar menunggu, untuk segera memakai seragam dari Paris Saint Germain. “Kami akan melakukan apa saja yang kami bisa untuk mendapatkan trofi terbesar Eropa kepada Perancis dan pendukung dari tim Paris Saint Germain.”

Saya ingin segera memenangkan setiap kompetisi yang kami jalani, baik di Perancis dan Eropa. Saya ingin memenangkan Liga Champion, yang merupakan impian dari setiap pemain sepakbola, untuk masa kedua. Presiden klub Paris Saint Germain Nasser Al Khelaifi mengatakan kami merasa sangat bangga kepada Angel Di Maria telah memilih bergabung dengan klub Paris Saint Germain. Dia merupakan seorang pemain berbakat yang luar biasa, dengan kecepatan yang menakutkan dan kemampuan untuk mengalahkan pemain lawan. Dia menambahkan namanya dalam komunitas Amerika Selatan yang kuat di klub dan dari semua hal, keluarga besar Paris Saint Germain. Semua pendukung dari tim Paris Saint Germain sangat antusias menunggu kehadiran Angel Di Maria untuk segera merumput di stadion Paris Saint Germain.

Dengan bergabungnya Angel Di Maria, tim Paris Saint Germain sekali lagi menunjukkan ambisi klub yang berkesinambungan untuk mencapai puncak dari pertandingan Eropa. Manchester United mengontrak pemain Angel Di Maria dari Real Madrid dengan mencetak harga rekor untuk transfer pemain pada musim panas yang lalu, tetapi setelah mengawali permainan yang mengesankan, dia lalu tampil dengan performa yang menurun dan dia hanya mulai satu dari sepuluh pertandingan final pada musim lalu. Dengan penjualan dari Angel Di Maria langkah selanjutnya dari tim Manchester United adalah dengan merubah komposisi susunan pasukan pemain barsab depannya untuk menghadapi babak baru dari musim pertandingan yang akan berlangsung dengan lebih kompetitif, sengit dan menuntut perjuangan total dalam setiap kompetisi. Sementara tim Paris Saint Germain juga akan mengawali musim kompetisi dengan harapan untuk dapat meraih piala Liga Perancis, Liga Eropa dan sekaligus perjuangan sengit dalam meraih trofi Liga Champion.