Manchester United Masih Incar Pemain Bintang

Setelah mendatangkan Mempis Depay rupanya Manchester United masih ingin mendapatkan pemain baru berstatus pemain bintang. Penilaian ini di berikan oleh asisten pelatih Ryan Giggs yang merasa klubnya ingin kembali membeli pemain baru. Beberapa nama pemain pun dikabakarkan ingin didapatkan United pada musim panas ini. Pemain yang dikabarkan akan segera berkostum Setan Merah adalah Morgan Schneiderlin. Pemain bintang Southampton ini dikabarkan sudah setuju dengan kontrak baru bersama dengan United. Bahkan tidak lama lagi United akan segera meresmikan kedatangan Schneiderlin di Old Trafod.

Sebelum mendatangkan Depay dengan harga yang cukup besar yaini 25 juta pounds, United masih ingin mendapatkan pemain baru karena masih memiliki dana untuk membeli pemain. Sebagai asisten pelatih Ryan Giggs menilai timnya harus memiliki tenaga yang cukup baik untuk bisa mendapatkan gelar juara pada musim depan. Setidaknya ada empat ajang yang akan dijalani oleh United pda musim depan Liga Inggris, Piala Liga Inggris, Piala FA Cup dan juga ajang Eropa Liga Champions. Jika didukung oleh adanya pemain pemain bintang maka United bisa memiliki kekuatan untuk bisa berasaing dengan para tim besar di liga Inggris maupun di ajang Eropa.

“Tim ini masih berusaha mendapatkan pemain baru dengann pengalaman yang cukup baik. Sudah ada Depay di tim ini dengan kinerja yang bagus. Namun tidak sampai di sini saja pembelian pemain yang akan dilakukan tim. Setidaknya ada dua atau tiga pemain bintang lagi yang akan didatangkan pada musim panas ini. Mendatangkan pemain bintang dengan tujuan bisa mendapatkan gelar. Ada empat ajang yang akan dijalani dan setidaknya ada satu gelar yang harus kami dapatkan pada musim depan”. Ucap Giggs kepada Sky Sport.

Kini United sedang mengejar pemain berpengalaman asal Jerman Bastian Schweinsteiger. Pemain Bayern Munchen ini dikabarkan akan menjadi incaran United agar bisa menambah daya kekuatan di lini tengah. Namun belum ada kabar lebih lanjut untuk pembelian pemain senior timnas Jerman ini.