Manchester United Menang 2-1 Dari Real Madrid

HARD ROCK : Manchester United Menang 2-1 Dari Real Madrid – Pertandingan persahabatan antara Manchester United dengan Real Madrid dalam ajang kejuaraan ICC tahun 2018 di akhiri dengan skor 2-1. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Hard Rock pada tanggal 1 Agustus 2018 ini berlangsung dengan cukup seru, namun disepanjang pertandingan ini hanya pada babak pertama sajalah gol berhasil dicatatkan.

Diawal babak pertama kedua pihak tim sama-sama memulai permainan dengan sangat baik akan tetapi poin berhasil lebih dulu didapat oleh kubu MU. Tepatnya ketika babak pertama sedang menuju kemenit-18 Alexis Sanchez berhasil memasukkan sebuah gol sebagai kontribusi pada timnya. Berawal dari Matteo Darmian yang berada disisi kanan kotak memberikan operan kedepan gawang, Sanchez yang tidak terkawalpun dengan mudah maju dan menyambar bola, Kiko Cassila yang menjadi kiper tim Madrid pun hanya dapat menerima bola masuk kedalam gawangnya.

Setelah unggul skor 1-0 para pemain tim The Red Devils semakin bersemangat dan akhirnya berhasil kembal memasukkan gol pada menit-27. Gol ini berawal dari sebuah umpan jauh yang berhasil diterima oleh Juan Mata, berhasil menggiring bola hingga kedepan kotak Juan Mata pun langsung mengumpankan bola kepada Alexis Sanchez yang berada didepannya, Sanchez kemudian menyundul bola kearah Ander Herrera, tanpa merasa ragu Ander Herrera langsung melepaskan tembakkan kearah gawang dan gol kedua pun masuk untuk The Red Devils.

Permainan dilanjutkan dengan skor 2-0 unggul MU, hingga menjelang akhir babak pertama skor 2-0 ini tidak tergoyahkan sampai akhirnya Karim Benzema memasukkan gol pada menit ke-3 Injury Time babak pertama. Theo Hernandez yang berada di sisi sayap kiri mengirimkan umpan kedepan gawang, Benzema yang tepat berada diposisipun menyambut bola dengan kakinya, dengan seketika bola yang telah membentur kaki Benzema pun masuk kedalam gawang De Gea dan membuat skor menjadi 2-1, babak pertama pun diakhir dengan skor 2-1.

Usai kembali dari kamar pemain babak kedua pun dimulai dengan kedudukan skor 2-1 yang didapat dari babak sebelumnya. Diawal babak Madrid melakukan sejumlah pergantian pemain, seperti Karim Benzema dan Theo Hernandez digantikan dengan Borja Mayoral dan Sergio Reguilon Rodriguez. Meski begitu setelah kedua belah pihak tim sama-sama banyak melakukan pergantian pemain namun skor masih tetap tidak berubah hingga babak kedua selesai. Setelah melewati beberapa menit dimasa Injury Time dan masih tidak ada perubahan wasit pun mengakhiri pertandingan ini dan menyatakan bahwa Manchester United menang atas Real Madrid dengan skor 2-1.  (as)