Manchester United Mencoba Untuk Datangkan Hugo Lloris?

PREMIER LEAGUE – Manchester United saat ini dikabarkan sedang mendekati kiper Tottenham Hotspurs, Hugo Lloris yang saat ini masih menjadi kiper andalan bagi Spurs. Hal ini berkaitan dengan kiper De Gea yang tidak lama lagi akan segera habis kontraknya yang tinggal hanya beberapa musim saja. Selain itu De Gea juga dikaitkan sangat kuat, akan angkat kaki dari Old Trafford, karena dirinya sudah mendapatkan tawaran dari raksasa Spanyol, Real Madrid yang ingin menggunakan jasa sang pemain. Tapi hal ini memang masih belum pasti adanya. Sebelumnya De Gea dan sang pelatih Louis Van Gaal memang menyatakan bahwa mereka tidak akan menjual Van Gaal kepada tim manapun karena sang kiper memang masih menjadi pilihan utama di skuat.

De Gea musim ini memang tampil dengan sangat baik bersama Manchester United. Manchester United sendiri mencoba memberikan tawaran sebesar 25 juta Pounds agar bisa mendatangkan Lloris nantinya. De Gea dikaitkan dengan Real Madrid dikarenakan kiper utama milik Los Blancos, Iker Casillas memang sudah akan di gantikan. Karena itulah De Gea diyakini sangat cocok untuk bisa menggantikan peran Casillas. Lloris sendiri dinyatakan memang sudah tidak lagi betah bermain bersama Spurs. Selama tiga tahun menjalani musimnya bersama Spurs sang kiper memang tampil dengan cukup baik. Manchester United sendiri memang sedang memantau pergerakan pemain tersebut saat ini. Apabila De Gea benar-benar di beli Real Madrid, maka mereka akan cepat mendatangkan Llories. PREMIER LEAGUE

25 juta Pounds tersebut memang kabar yang diturunkan oleh pihak Spurs sendiri. Karena itulah Manchester United siap memenuhi harga yang diminta tersebut. Untuk De Gea sendiri memang masih belum di ketahui jumlah harga yang akan mereka tawarkan untuk Real Madrid. Dan pihak Los Blancos sendiri memang siap memenuhi berapa pun yang akan diminta oleh Setan Merah. Ini memang hanya menunggu kabar yang pasti saja. Yang pastinya kedua tim yang bersangkutan memang sudah menyuruh orang mereka untuk memantau perkembangan para pemain. De Gea sendiri juga masih belum dinyatakan dengan pasti bahwa Manchester United akan melepas kiper tersebut ke La Liga dalam waktu dekat.