Manchester United Tawar Victor Wanyama Sebesar Rp152 miliar

Prediksi Bola Menang – Klub Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sedang mendekati salah satu pemain andalan dari Glasgow Celtic, Victor Wanyama. Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson menyatakan kalau dirinya sangat berminat untuk mendatangkan Victor Wanyama ke Old Trafford Stadium. Manchester United saat ini memang masih memerlukan gelandang-gelandang berbakat meski pada musim lalu telah mendatangkan Shinji Kagawa dari Borussia Dortmund.

Sir Alex Ferguson menyatakan kalau dirinya sangat tertarik mendatangkan Victor Wanyama ke Old Trafford karena ia merupakan pemain yang sangat baik dan memiliki skill individu yang baik. Sir Alex Ferguson mulai tertarik dengan Victor Wanyama ketika ia membawa Glasgow Celtic mengalahkan Barcelona pada penyisihan Grup Liga Champions musim ini. Victor Wanyama juga berhasil membawa Glasgow Celtic lolos penyisihan Grup dengan status sebagai runner up Grup G.

Victor Wanyama merupakan gelandang bertahan muda yang berbakat yang berasal dari Kenya, Victor Wanyama juga merupakan adik dari pesepak bola McDonald Mariga yang kini dipinjamkan oleh Inter Milan ke Parma. Selain piawai bermain sebagai gelandang bertahan, Victor Wanyama juga piawai bermain diberbagai posisi antara lain bermain sebagai bek tengah, gelandang serang hingga winger. Mampu bermain diberbagai posisi menjadikan Sir Alex Ferguson sangat ingin menggaetnya, dilansir oleh Prediksi Bola Inggris Menang.

Sir Alex Ferguson dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 10 juta pounds atau Rp152 miliar. Menurut Sir Alex Ferguson dana sebesar 10 juta pounds atau Rp152 miliar mampu membuat Victor Wanyama tertarik dan meninggalkan Glasgow Celtic untuk bergabung bersama Manchester United. Sir Alex Ferguson ingin mendatangkan Victor Wanyama untuk diduetkan dengan Nick Powell dan Michael Carrick.

Sir Alex Ferguson juga secara resmi menyaksikan pertandingan antara Glasgow Celtic menghadapi Dundee United yang berakhir dengan kemenangan Glasgow Celtic 4-0. Kedatangan Sir Alex Ferguson itu untuk memantau perkembangan Victor Wanyama dan pada pertandingan Glasgow Celtic menghadapi Dundee United, Victor Wanyama tampil sangat baik sehingga lebih meyakinkan bahwa keputusan untuk mendatangkan Victor Wanyama ke Old Trafford sangat tepat, dikabarkan Prediksi Bola La Liga Menang.