Mancini Ingin Balotelli Segera Bangkit

LIGA PERANCIS 2016 – Kendati pernah memberikan pelatihan kepada Mario Balotelli, dimana Roberto Mancini merasa kecewa dengan perilaku yang dibuat oleh penyerang kelahiran Italia ini. Akan tetapi, rasa dendam bukanlah sosok sifat dari Mancini. Dia bahkan berharap walau Balotelli dapat segera bangkit dari penampilan buruknya itu dalam melakoni berbagai ajang manapun. Mancini sudah dua kali menandatangani Balotelli. Dalam perdana kalinya itu, dia melatih Balotelli saat memperkuat kubu AC Milan dan kedua adalah di klub Manchester City. Di tim The citizen, Mancini pernah dibuat kesal oleh dirinya pada kompetisi pramusim yang mana penyerang berjulukan Super Mario itu menyiakan kans untuk menghasilkan gol disaat timnya membutuhkan tiga point.

Dengan aksi seperti itu, wajar jika Roberto Mancini mengaku kecewa dengan keberadannya di tim The Citizen pada akhir waktu silam. Balotelli tahun lalu pernah disepkulasikan oleh media Liga Italia lantara permainan buruknya itu. Dia kemudian pindah ke klub Manchester City yang kala itu masih ditangani oleh Mancini. Namun performanya kian semakin turun dan membuat para pemain City berharap dia segera angkat kaki dari tim tersebut. ” Saya hanya ingin dia bisa tampil seperti di Piala Dunia lalu. Dengan demikian, saya baru bisa mengandalkan dirinya di setiap persaingan “, Tutur Mancini di berita Soccernet.

Sosok dan perilaku Balotelli memang seperti ini. Dia merupakan sosok pemain yang keras dan tegas dalam memberikan penjelasan kepada rekan setimnya. Sewaktu ia bertempat tinggal di kota City, Mario pernah membuat semua orang kerepotan melihat aksi yang ia lakukan di halaman depan rumahnya saat menghidupkan kembang api. Namun di Liverpool juga pernah melakukan hal-hal yang begitu buruk yakni ketika dia permisi dalam mengikuti sesi latihan lantaran ingin mendapatkan handphone bermerek iphone terbaru. Perilaku itu lantas menjadi bahan pembicaraan oleh pihak City maupun Liverpool.

Melihat kelakuan yang ia perbuat itu, dimana karier Mario Balotelli diberhentikan oleh Manager The Reds yakni Juergen Klopp. Usai dari itu, dia pindah ke kubu OGC Nice. Disana, ia mulai mengawali hidupnya yang baru dengan memikirkan dunia sepakbola. Banyak perubahan yang ia lakukan sewaktu bergabung bersama Nice. Melihat situasi seperti itu, Mancini pun mengaku bahagia dan berharap dirinya dapat kembali tajam. Menurut SITUS AGEN BOLA ONLINE – ” Kami sudah memperhatikan Balotelli. Dia sudah terlihat berubah 90% dan ini akan menjadi ketertarikan buat kami semua “, Ujar Xavier Pentecote dan Eric Bautheac di Liveronline. ( JH ).