Mancini Telah Melupakan Semua Masalah Tentang Maurizio

LIGA ITALIA 2016 – Sosok pelatih yang tegas dan berkualitas yakni Roberto Mancini yang sedang melatih kubu Inter Milan telah melupakan semua pokok permasalahan terkait dengan perselisihan Maurizio Sarri. Ini diakui oleh pelatih Inter Milan sebelum bersaing dengan kubu Napoli pada pekan depan nanti. Dua klub raksasa ini dikabarkan akan segera bertemu pada tanggal 16 April 2016 dini hari di Stadion Giuseppe Meazza. Pada waktu yang singkat ini, dimana Inter harus mendatangkan Napoli di kandang sendiri. Persaingan sengit ini lantas membawa Mancini harus bertatap wajah dengan Sarri di kompetisi Serie A akhir musim ini. Sebelumnya, kedua pelatih itu saling memberikan tanggapan satu sama lain hingga terjadi perselisihan.

Insiden tersebut terjadi pada bulan Januari lalu saat Inter Milan menundukkan Napoli dengan kedudukan dua-kosong di Stadion San Paolo. Dalam perselisihan kali ini, Mancini yang mendengar kalimat dari mulut Sarri langsung menyebutkan perkatannya itu berupa Homofobia ataupun Rasis. Atas perkatannya itu, Sarri meminta maaf kepada Mancini yang sejak itu harus membawa pulang dengan skor tanpa balas. ” Dia terlebih dulu mengucapkan kata-kata kasar itu sebelum mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Akan tetapi, saya tidak mempermasalahkan kejadian itu dan hanya bersikap seperti biasanya “, Jelas Mancini.

Pertemuan nantinya, Mancini mengakui akan berjabat tangan dengan pelatih Napoli yakni Maurizio Sarri. ” Masalah ini hanya masalah kecil dan tidak perlu diungkitkan kembali di media Liga Italia. Kami berdua sudah akrab dan akan saling bertemu seperti biasanya “, ImbunNya kembali. Disamping itu, Inter untuk saat ini masih berdiam diri diperingkat keempat dengan mengantongi 58 angka dan masih selisih enam angka dari kubu AS Roma yang berada di urutan ketiga klasemen sementara. Dengan menyisakan enam derby lagi, Nerazzurri harus dapat meraih kemenangan beruntun di semua ajang manapun untuk meloloskan diri ke babak Liga Champions musim panas nanti.

Dengan demikian, penampilan Inter untuk musim ini tidak begitu oke. Mereka selalu mendapatkan kesulitan saat memberikan perlawanan ketat di hadapan jala lawan. Menurut cara taruhan bola online – Usai unggul atas Bologna dengan skor tipis, dimana Nerrazurri harus mengalami keburukan pahit kala berhadapan dengan AS Roma serta Torino yang berakhir hasil kekalahan yakni 1-2 dan bermain hasil seri atas Roma 1-1. Mereka juga sulit untuk membungkam kubu Gurem Frosinone yang mana berujung skor satu-kosong. ( JH ).