Mancini Terus Memimpin Inter Milan Hingga Tahun Depan

LIGA SERIE A 2016 – Roberto Mancini membantah semua isu yang mengait-kaitkan tentang dirinya dalam mengakhiri kariernya bersama kubu Inter Milan di akhir musim nanti. Kendati demikian, pelatih yang berkebangsaan Italia itu mengungkapkan dengan jelas bahwa dirinya akan terus memimpin Nerazzurri hingga tahun depan nanti. Selama melatih Inter Milan, Mancini sering disebutkan sebagai sosok pelatih yang profesional dalam hal menyusun formasi maupun memberikan arahan bagus kepada rekan setimnya dalam mengakhiri berbagai ajang manapun. ” Saya merupakan pelatih Inter Milan. Untuk dari itu, saya bakal memperpanjang kontrak tambahan bersama mereka sampai musim panas nanti. Berada di Giuseppe Meazza menjadikan masa depan saya semakin berkembang “, Pungkas Mancini di media Football Italia.

Mancini melatih kubu Inter Milan sejak bulan November lalu tahun 2014 yang mana telah menempatkan kursi pelatihan Walter Mazzarri. Namun mengingat kesuksesan dirinya pada akhir tahun silam, dimana Mancini mampu membawa tim besutannya sendiri mengakhiri peringkat kedelapan dengan torehan point yang cukup memuaskan pada kompetisi Liga Serie A. Berbeda dengan musim ini, dimana Inter hampir mengawali puncak klasemen sementara sejak menjalani bulan Januari lalu. Pada akhirnya, mereka harus menurun ke peringkat kelima lantaran kurang konsentrasi dalam meneruskan tren positif di liga domestik.

Melosotnya penampilan Inter membuat karier Mancini terus mendapatkan dugaan yang tidak berdasarkan kenyataan oleh pihak tersendiri. ” Kami pernah mendekati posisi teratas pada beberapa bulan lalu. Namun hasil yang kami torehkan sejauh ini belum mampu membatasi keinginan kami untuk terus berada disana. Namun kami akan terus bermain dengan keyakinan diri yang tinggi dan menjadi klub tersolid di ajang kedepannya. Kami saat ini belum memastikan adanya peningkatkan soal kedudukan di klasemen sementara. Akan tetapi, kita akan melihat dengan jelas bagaimana hasil di akhir musim nanti. Apakah bisa berkembang atau tidak? “.

Sementara itu, Inter pekan ini telah selisih 13 angka dari kubu Juventus yang sedang mengawali puncak klasemen Serie A. Mereka juga berbeda lima angka dari klub AS Roma yang masih berdiam diri diurutan ketiga yang mana merupakan garis terpenting dalam meloloskan diri ke babak Liga Champions. Menurut BANDAR 338A TERPERCAYA – ” Kami ditugaskan untuk lebih optimis dalam mencakup kemenangan besar supaya langkah kedepannya tidak begitu sulit untuk kami tuntaskan. Namun kami juga memerlukan waktu yang lama untuk menunjukkan itu semua di atas lapangan “, Jelas Fredy Guarin, Rodrigo Palcio beserta Jeison Murillo di Skysports. ( JH ).