Mandzukic Akan Segera Berkostum Juventus

Rumor akan kepindahan pemain Atletico Madrid Mario Mandzukic ke Juventus ternyata sudah dibenarkan dan sang pemain pun akan segera berkostum Bianconeri. Kebenaran ini akan segera diumumkan oleh pihak klub Juventus setelah Mandzukic menjalani tes medis. Saat ini Mandzukic sendiri sudah terbang ke kota Turin dalam rangka menjalani tes kesehatan.

Mandzukic yang sebelumnya tidak ingin dilepas oleh pihak klub Atletico karena masih penting bagi tim dalam menjalani musim ini ternyata tidak bisa dibendung. Kinerja dari Mandzukic yang cukup baik menjadikan pihak tim Juventus tidak ingin melepas sang pemain dan terus berusaha mendapatkannya. Alhasil dengan banyaknya pembicaraan yang dilakukan oleh kedua tim ini, Juventus harus mengeluarkan dana sebesar 25 juta Euro lebih untuk bisa mendatangkan Mandzukic.

Juventus yang kini sudah mendapatkan Mandzukic akan segera memperkenalkan sang pemain kepada para fans dan menyatakan pemain baru yang didapatkan pada musim panas ini. Kedatangan Mandzukic ke Turin diakui akan menjadi pengganti dari penyerang Carlos Tevez yang sudah menyatakan akan pergi kembali ke kampung halamannya bersama tim Boca Junior. Tevez yang tidak ingin bersama jarawa Serie A ini lebih lama lagi karena faktor usia sudah tidak ingin meneruskan kontraknya dan lebih bermain di Liga Argentina. Sedangkan pihak Atletico yang ditinggalkan oleh Mandzukic juga sudah mendapatkan pemain baru dari Villarreal, Luciano Vietto.

“Kota Turin menjadi sebuah impian yang pernah saya banyangkan dan saat ini saya berada di sini untuk bermain dengan baik. Saya juga ingin berterima kasih kepada tim sebelumnya yang sudah menjadi bagian dari diri saya. Selanjutnya saya akan meniti karir disini dan segera menyesuaikan diri menjadi pemain yang habat. Di Juventus saya akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk menjadikan tim ini bisa berhasil mendapatkan hasil sesuai dengan nama besar yang ada disin. Saya yakinkan saya tidak akan mengecewakan pada pendukung disini”. Ucap Mandzukic kala tiba di Turin kepada Football Italia.