Mandzukic: Saya Akan Berusaha Membobol Gawang Casillas

Atletico Madrid's Mario Mandzukic celebrates his goal against Eibar during their Spanish first division soccer match at Vicente Calderon stadium in MadridAgen Derby 2015 – Sebuah berita baik pun mengahampiri salah satu klub papan atas Spanyol, Atletico Madrid. Salah satu pemain andalan Atletico sudah bisa dipastikan dapat mengikuti laga Liga Champions kontra ATM melawan Real Madrid yang akan diselengarakan pada hari rabu tanggal 15 ini. Laga yang disebut dengan Derby Madrid itu sudah pasti akan membawakan pertandingan yang sangat mengagumkan. Memang sebelumnya Mandzukic sendiri sempat mengalami cedera pada kaki kanannya dengan cedera yang didapatkan oleh pemain tersebut dirinya juga tidak dapat mengikuti dua laga akhir Aletico Madrid, namun berita gembira pun menghampiri ATM jelang Derby Madrid karena salah satu penyerang andalan mereka itu sudah berada didalam keadaan yang sangat bugar dan sudah siap untuk memberikan penampilan terbaiknya didepan para fans setia mereka di Vincente Calderon.

Pemain timnas Kroasia ini memang mengatakan kalau dirinya tidak mau ketinggalan dalam laga yang disebut – sebut dengan Derby Madrid tersebut, karena dalam 7 pertemuan melawan Madrid pada musim ini, klub yang diasuh oleh Diego Simeone itu masih belum pernah dikalahkan oleh El Real. Karena hal inilah pemain yang sudah berusia 28 tahun ini mengaku dirinya akan bermain semaksimal mungkin agar rekor yang telah diciptakan oleh mereka tidak terputus. Atletico sendiri diketahui memang terakhir kali dikalahkan oleh Los Blancos pada saat memasuki final Liga Champions pada musim lalu, dan itu merupakan satu kekalahan yang mereka dapatkan setelah sekian lama melawan Real Madrid.

Mandzukic sendiri mengatakan kalau dirinya mempunyai sebuah ambisi untuk membobolkan bola kedalam gawang yang dijaga oleh Iker Casillas yang merupakan kiper legenda milik Real Madrid. “Saya sangat berambisi untuk dapat membobol gawang mereka, itu adalah sebuah tekad saya setelah kembali fit, dan saya yakin saya dapat melakukan hal tersebut didepan para publik setia milik kami”, kata Manzukic. (FK 13/04/2015)