Marcelino Akan Menjabat Valencia Tahun Depan Nanti

LIGA SPANYOL 2017 – Valencia bakal mendapatkan pelatih anyar di tahun depan nanti. Julukan tim Los Che itu telah memilih Marcelino Garcia Toral selalu pelatih baru mereka. Hal tersebut sudah diresmikan secara terbuka pada akhir pekan lalu di media Liga Spanyol. Perkenalan terhadap publik maupun para fans Valencia akan dilaksanakan setelah kompetisi domestik berakhir dengan tuntas pada musim depan nanti. Valencia sudah menilai kelihaian Marcelino selama menjadi pelatih. Keputusan yang sudah direncanakan itu akan menjadi kans terbesar bagi Los Che dalam menjalani derby krusial di waktu mendatang. Namun kontrak yang diajukan oleh Valencia kepada Marcelino hanya berkisar dua musim. Setelah masa kontraknya berakhir, perpanjangan kontrak tambahan akan diputuskan oleh pihak petinggi klub.

Disisi lain, Valencia sudah mengakhiri tahun 2016-2017 ini dengan penampilan yang buruk. Hasil yang mereka dapatkan itu belum mencukupi jumlah point di posisi klasemen sementara. Pergantian pelatih pun sempat dibicarakan oleh pihak pendukung Los Che yang mana selalu memasukan maupun mengeluarkan pelatih akibat gagal mencakup kemenangan besar. Salah satunya adalah pelatih Pako Ayestaran yang dipecat oleh Valencia pada bulan September tahun 2016 silam dan menggantikan Cesare Prandelli selaku pelatih anyar mereka. Namun pergantian itu tidak berlanjut cukup lama usai Prandelli memundurkan diri pada bulan Desember lalu.

Salvador Gonzalez lantas membantu Valencia untuk jauh dari posisi garis merah. Dari kesuksesan itu, mereka tengah menduduki urutan ke 13 dengan mengantongi 43 angka dalam 36 kali pertandingan yang sudah dijalani. Mereka sudah dipastikan sulit untuk menempatkan diri di peringkat kesepuluh. Menurut TARUHAN BOLA SBOBET – Melihat kondisi seperti ini, Valencia pun belum begitu gembira dengan posisi mereka saat ini dan berkeinginan besar untuk mengganti pelatih anyar. Tunjukan itu akhirnya terarah kepada Marcelino yang pernah mengawali tim papan tengah seperti Sevilla, Sporting Gijon, Villarreal dan Racing Santander pada akhir tahun lalu. Penjelasan ini juga diakui oleh Dani Parejo, Andres Guardado maupun Pablo Piatti di situs resmi Football Espana. ( JH ).