Marcelo Akui Pemain Madrid Sudah Tampil Optimis

LIGA SPANYOL 2018 – Kegagalan dalam mencakup kemenangan besar atas kubu Atletico Madrid membuat pihak Real Madrid banyak mendapatkan kritikan buruk dari para fans tersendiri. Adapun pertanyaan dari media Liga Spanyol menyebutkan bahwa Los Blancos masih membutuhkan skuad baru untuk lebih solid lagi. Marcelo lantas menjawab tanggapan tersebut dengan menegaskan walau para pemain Madrid untuk musim ini telah tampil optimis dan hanya formasi yang kurang bagus dalam melakoni debut atas Atletico Madrid. Meski demikian, akhir hasil untuk kedua klub berujung skor dua-empat yang mana persaingan ketat ini sukses diunggulkan klub Atletico di kompetisi Piala Super Eropa pada hari kamis dini hari tadi. Dalam penilaian itu, Los Blancos sempat bermain hasil seri di sesi pertama dan kedua. Namun gawang mereka harus kemasukan dua gol beruntun saat penambahan waktu berlangsung.

Dengan keburukan yang dialami oleh Madrid, dimana sorotan tajam mulai memberikan penilaian kepada para pemain Los Blancos. Ada juga yang menyebutkan kalau Madrid sulit untuk menentukan kemenangan usai kehilangan Cristiano Ronaldo ke klub Juventus. Namun tanggapan itu dibungkam oleh Marcelo yang mengungkapkan bahwa semua ini disebabkan adanya susunan formasi yang tidak serupa dengan laga di akhir musim lalu meski tahun ini belum ada pelatih yang mampu didapatkan Madrid. “Untuk skuad kami sudah oke. Hanya saja, kami butuh pelatih yang berkualitas “, Sahut pemain Brazil itu.

Meski Los Blancos sudah menghadirkan beberapa pemain yang hebat seperti Alvaro Odriozola, Thibaut Courtois, Vinicius Junior dan Andriy Lunin belum sempat menghasilkan hasil positif untuk klubnya. Alhasil, pertanyaan keras justru disampaikan pendukung Madrid kepada pihak tertentu untuk segera mengaet pemain anyar lagi di sisa jendela transfer ini. Marcelo lantas menjawab semua persoalan itu dengan mengatakan bahwa rekan setimnya dapat memberikan hasil positif di laga mendatang. Menurut PREDIKSI AGEN CASINO – “Kami butuh waktu untuk mengulangi ini semua. Memang sulit dilakukan, namun itu adalah prinsip kami “, Tambahnya. ( JH ).