Marcelo Optimish Musim Ini Mereka Akan Kembali Berjaya Lagi

images (1)AGEN BOLA ONLINE – Salah satu pemain bertahan Real Madrid, Marcelo, mengatakan saat ini mereka tengah dalam kondisi tim yang on fire. Marcelona menyatakan mereka memang sudah siap menghadapi semua lawan mereka di pertandingan yang akan mereka jalani. Di awal musim, Madrid memang memulai awal musim mereka dengan cukup buruk, tetapi saat ini Marcelo mengatakan bahwa mereka sudah bangkit dari keterpurukan yang mereka dapatkan saat ini. Hal itu juga memang sudah terbukti, dari setiap pertandingan yang mereka jalani saat ini, mereka memang menghajar lawan-lawan mereka dan berpesta gol. Bisa dikatakan saat ini mereka adalah salah satu tim terbaik dunia, dan mereka juga tim yang memang mempunyai permainan terbaik di La Liga saat ini.Sebelumnya, Real Madrid juga sudah mengalahkan Barcelona dengan score 3-1 di depan publik mereka sendiri.

Marcelo sendiri menyatakan bahwa mereka memang enggan memikirkan tim besar yang akan menjadi lawan mereka. Yang terpenting bagi mereka saat ini adalah bisa memenangkan setiap pertandingan yang akan mereka jalani dan tampil dengan peforma yang baik. Marcelo juga sangat senang bisa bergabung bersama Real Madrid hingga sejauh ini. Pemain asal Brazil tersebut juga mengatakan ini adalah kinerja dan kerja keras dari tim dan semua pemain yang ada saat ini.Selain itu sang pemain juga memberikan pujiannya kepada pelatih Anceloti, yang saat ini bisa dikatakan adalah orang yang memang mempunyai kendali yang besar atas strategi hebat yang digunakan oleh Real Madrid saat ini. Pelatih asal Italia tersebut juga sudah mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak Los Blancos. AGEN BOLA ONLINE

Saat ini Real Madrid memang sudah memimpin puncak klasemen La Liga. Walaupun mereka tertinggal kemarin, tetapi dengan cepat mereka bisa mengejar poin yang dimiliki oleh Barcelona. Musim ini Anceloti juga masih menargetkan untuk bisa menjadi juara La LIga kembali, dan juga masih mengejar beberapa trofi lagi seperti Liga Champions dan Super COpa. Walaupun ini bukan perkara yang mudah, tetapi sang pelatih memang sudah yakin dengan skuat yang mereka miliki saat ini memang siap untuk bersaing dan masih mempunyai mental juara.