Marcelo Sebut Kegagalan Madrid Dikarenkan Pramusim

LIGA SPANYOL 2016 – Real Madrid harus ikhlas memberikan titel juara kepada kubu Barcelona dalam pertengahan musim nanti. Disisi lain, Barcelona saat ini sedang menduduki puncak klasemen sementara dengan torehan point yang begitu memuaskan. Melihat kegagalan tersebut, dimana bek Los Blancos yang bernama Marcelo mengakui soal kesulitan Madrid dalam merebut gelar juara itu dikarenkan pramusim yang begitu buruk. Hingga menjalani pertengahan bulan Maret ini, Madrid harus menetap di urutan ketiga dengan koleksi 66 angka di klasemen sementara. Marcelo lantas tidak ingin disalahkan oleh pihak petinggi klub dalam hal seperti ini. Dia justru menegaskan awal musim kompetisi yang tidak begitu bagus bagi skuad Real Madrid.

Hingga pekan ke 30, julukan El Real ini belum mampu mengawali peringkat kedua klasemen sementara. Mereka hanya mampu menempatkan diri diposisi ketiga dengan cakupan 66 angka dan selisih satu point dari kubu Atletico Madrid yang masih bertengger di peringkat kedua klasemen. Marcelo dan lainnya juga selisih sepuluh point dari tim raksasa Liga Spanyol yakni Barcelona. Sejak mengakhiri musim 2007/2008 silam, dimana Madrid cuma satu kali meraih juara di liga domestik pada tahun 2011 sampai 2012. Namun keinginan mereka untuk mencakup gelar kedua kalinya harus menanti satu tahun lagi di La Liga.

Meski mempunyai laga tersisa di musim 2015 sampai 2016 dini hari, dimana Madrid sudah berat untuk mengejar point yang didapatkan oleh Blaugrana. Marcelo mengakui bahwa penampilan terburuk yang dijalani oleh besutan Zidane di awal tahun lalu menjadi tanda kegagalan Madrid dalam menghasilkan titel juara di musim depan nanti. ” Sudah jelas, persaingan ketat di tahun sebelumnya sudah menjadi catatan buruk bagi asuhan Zidane. Mereka hanya sanggup mencakup tiga kali hasil menang, tiga kali seri, dan satu kali menerima kekalahan dalam tujuh kali pertandingan terakhir “, Ujarnya di salah satu media Online.

Usai mengakhiri Liga Internasional, Los Blancos berkesempatan besar untuk mendampingkan diri bersama Blaugrana. Madrid dikabarkan akan berhadapan dengan musuh terberatnya itu di Stadion Camp Nou pada tanggal 02/4/2016 mendatang. Menurut DEWA JUDI LYNBET – ” Kesulitan dalam hal bermain memang akan terjadi. Namun tidak semuanya harus terpuruk dengan kondisi yang stabil. Begitulah penampilan terburuk Madrid sewaktu mengawali pramusim di La Liga “. Dalam menghadapi besutan Luis Enrique, Zidane sepertinya akan menurunkan Toni Kroos dan juga Luka Modric demi mencapai point penuh. ( JH ).