Mark Hughes Resmi Menjadi Pelatih Southampton

LIGA INGGRIS 2018 – Mark Hughes telah mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih baru usai diangkat oleh kubu Southampton. Sosok pelatih yang telah berusia 54 tahun ini akan menggantikan pelatih sebelumnya yakni Mauricio Pellegrinoi yang diberhentikan dari masa kepelatihannya. Southampton saat ini sudah memberikan kontrak kepada Hughes sampai tahun depan nanti. Disisi lain, Hughes akan mengawali sesi kepelatihannya untuk pertama kalinya di Staplewood Campus pada tanggal 15 Maret nanti. Dengan kehadiran Hughes selaku asisten baru untuk tim The Saints, dimana Harrison Reed serta Sam Gallagher percaya walau peningkatan terhadap penampilan rekan setimnya akan terbukti di atas lapangan meskipun sebelumnya harus terpuruk di posisi klasemen.

Sebelum Hughes menjabat sebagai pelatih anyar Southampton, dirinya pernah melatih berbagai klub di Premier Inggris diantarannya ialah Manchester City, Blackburn Rovers, QPR, Stoke City dan Fulham. Pengalamannya sebagai pelatih sudah tidak diragukan kembali oleh petinggi Saints yang percaya dengan kemampuan dirinya selama menjabat sebuah tim. “Dengan kedatangannya, kami berharap yang terbaik di sepanjang kompetisi baik di Liga Champions,Liga Inggris atau laga lainnya yang mampu kemi tuntaskan dengan keberhasilan yang besar demi meningkatkan peringkat kami “, Sambungnya kembali.

Sementara itu, melihat karier Hughes sebelumnya pernah mengenai seragam Southampton sejak tahun 1998 sampai 2000 silam dengan menampilkan diri sebanyak 60 kali pertandingan bersama dengan para pemain lainnya. Namun keburukan pahit yang dialami Southampton untuk saat ini membuat para fans mengaku kecewa dengan kepemimpinan Mauricio. Menurut TARUHAN BOLA INDONESIA – Banyak tanggapan yang diterima Southampton terkait pemecatan terhadap dirinya lantaran dinilai kurang fantastis. Usai melakukan perihal tersebut, The Saints berhasil mengaet Hughes sebagai pelatih baru. Dia akan mendapatkan tugas berat dalam membawa Southampton lepas dari gari merah yang mana pekan ini tengah mengawali zona degradasi di urutan ke 17 klasemen sementara. ( JH ).