Martial Menyambut Isu kehadiran Ibrahimovic Ke MU

PREMIER INGGRIS 2016 – Meskipun isu terus beredar di media Liga Inggris, namun Anthony Martial terus menyambut rumor tersebut terkait soal pergabungan Zlatan ke kubu Manchester United pada akhir musim nanti. Karier Zlatan saat ini belum terungkap cukup jelas mengingat pihak petinggi klub PSG telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya kembali di Parc Des Princes. Dengan demikian, Ibrahimovic pun sering dikait-kaitkan dengan perpindahan dirinya ke skuad MU. Setelah empat tahun memperkuat PSG, dimana Zlatan harus mengakhiri masa depannya bersama dengan rekan setimnya seperti Adrien Rabiot, Blaise Matuidi dan juga Hervin Ongenda yang selalu memuji performa impresifnya di atas lapangan.

Penyerang berkebangsaan Swedia ini sudah menyelesaikan kariernya di klub Prancis dengan menghasilkan 50 buah gol di semua ajang manapun. Raihan hasil tersebut merupakan raihan terbaik sepanjang kariernya disana. ” Dia memang pemain yang top dan bisa bermain di posisi manapun. Kami merasa bahagia jika ia bisa hadir di Stadion Old Trafford. Ini akan membawa kami ke jalan kesuksesan jika isu tersebut menjadi kenyataan. Seperti yang diharapkan oleh Martial bahwa tidak ada tim lainnya yang dapat menghabiskan banyak dana untuk dirinya “, Ujarnya kembali.

Penampilan Ibrahimovic tidak mempengaruhi usianya yang sudah menginjak 34-an di dunia sepakbola. Dari segi penilaian oleh pihak media Soccernet, bahwa penawaran untuk dirinya pun dapat dibilang cukup banyak terutama dari klub Premier Inggris yakni Manchester United yang berhasrat besar untuk mengaitnya dalam waktu dekat ini. ” Jika Zlatan benar-benar hadir di barisan klub tersebut, maka ini akan terasa mudah untuk mencakup banyak gelar. Dia bakal ditempatkan Jose Mourinho bersama dengan Wayne Rooney dan lainnya di posisi terdepan. Namun kesempatan ini belum terungkap cukup jelas dan masih dalam persoalan “, Imbun Martial.

Menjalani musim panas nanti, dimana The Red Devils akan menghadirkan pelatih baru yakni Jose Mourinho yang pernah melakukan kerja sama dengan striker berbintang itu saat membela klub Inter Milan. Hal ini lantas menjadi semangat besar bagi Martial yang mendengar informasi tersebut. Menurut TARUHAN BOLA SBOBET – ” Kami juga mengetahui pelatihan Jose Mourinho sewaktu menjabat klub Chelsea. Dia merupakan sosok pelatih yang berbakat dan mempunyai keahlian dalam mengatur formasi pemain. Kami berharap dia bisa membawa kami meraih banyak titel sekaligus mengantongi banyak point di laga mendatang “. ( JH ).