Master Betting – Madrid Gagal Maju Ke Final

Master Betting – Real Madrid akhirnya harus gigit jari setelah kandas atas Bayern Munchen pada laga Semifinal leg II Liga Champions. Real Madrid sempat diunggulkan sebagai salah satu tim raksasa yang akan melaju ke final. Prediksi tersebut sebenarnya sudah tampak akan jadi kenyataan setelah Real Madrid unggul dua gol cepat yang diciptakan Cristiano Ronaldo. Namun, Bayern Munchen bisa memperkecil ketertinggalan lewat penalti yang diberikan kepada Arjen Robben.

Arsitek Real Madrid Jose Mourinho menilai, bahwa salah satu faktor kegagalan timnya masuk ke final Liga Champion adalah kelelahan setelah usai melakoni pertandingan El Classico. Laga semifinal di Santiago Bernabeu ini sendiri digelar setelah empat hari Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mencurahkan seluruh tenaganya untuk menaklukkan Barcelona 2-1 di Camp Nou dalam pertandingan La Liga.

“Tim saya baru saja menjalani pertandingan berat di liga melawan Barca, sedangkan Bayern Munchen punya waktu lebih banyak untuk mengistirahatkan para pemainnya dan perbedaan itu dapat dilihat diakhir laga. Saat kedudukan 2-1, setiap kesalahan dapat menjadi bumerang. Terlepas dari itu, saya bangga kepada para pemain Madrid. kami harus kuat menghadapinya, jika bisa memenangi La Liga nanti, maka itu adalah sebuah langkah yang besar. Kami butuh enam poin lagi untuk jadi juara,” ucap Jose Mourinho seperti dilansir oleh Master Betting SBOBET.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, Madrid kini hanya menaruh fokus pada La Liga. Saat ini Real Madrid memimpin klasemen dengan 88 poin dan unggul tujuh angka dari Barcelona. La Liga kini tinggal menyisisakan empat laga lagi. Untuk memastikan gelar juara La Liga, Real Madrid hanya membutuhkan dua kemenangan lagi.

Sang Arsitek Real Madrid, Jose Mourinho menyebut Real Madrid akan berjuang lagi untuk Liga Champions di musim depan. Oleh sebab itu, pelatih asal portugal ini ingin para pemainnya segera melupakan kegagalan di Liga Champions dengan fokus ke La Liga untuk mencapai hasil maksimal.

Bingung mencari Master Betting Online? Segera kunjungi www.lynbet.com, kami akan membantu anda untuk pembuatan account SBOBET, IBCBET dan banyak lagi lainnya secara gratis. Kami juga akan menjamin keamanan dan proses cepat dengan pelayanan 24 jam NON-STop setiap harinya.