Master SOA888 – Fergie : Rafael Mampu Menghentikan Ronaldo

Master SOA888 – Jelang pertandingan Liga Champions Leg kedua yang mempertemukan antara Manchester United berhadapan dengan Real Madrid yang akan berlansung di Old Trafford Stadium pada Selasa 5 Maret 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB) secara khusus pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson memberikan tugas kepada salah satu pemain bertahannya Rafael Da Silva untuk menghadapang laju pemain Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo. Ferguson berharap Rafael Da Silva akan tampil baik dan mampu mengawal ketat Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memang menjadi salah satu pemain yang paling ditakutkan oleh Real Madrid karena permainannya yang sangat baik serta dirinya memiliki kecepatan serta skill individu yang sangat baik. Pada pertandingan di leg pertama yang berlangsung di kandang Real Madrid Santiogo Bernabeu yang berakhir dengan skor imbang 1-1, Cristiano Ronaldo tampil cukup baik dan dirinya mampu merepotkan barisan pertahanan Manchester United.

Pertandingan di leg pertama Cristiano Ronaldo berhasil menjebol gawang Manchester United yang dikawal oleh David De Gea sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Real Madrid terlebih dahulu tertinggal lewat gol Dany Welbeck. Meski bermain dikandang Manchester United, Cristiano Ronaldo menyatakan dirinya akan tampil semaksimal mungkin untuk membawa Real Madrid lolos keputaran berikutnya di Liga Champions, dikabarkan oleh Master SOA888 Online.

Cristiano Ronaldo menyatakan dirinya memiliki memori yang sangat indah ketika dirinya masih berseragam Manchester United. Dirinya mengaku Old Trafford memiliki banyak kisah yang tak pernah ia lupakan. Namun pertandingan menghadapi Manchester United yang akan berlangsung di Old Trafford tidak membuat dirinya luluh dan dirinya akan tetap berusaha sekuat mungkin untuk mengalahkan Manchester united demi membawa timnya lolos keputaran berikutnya di Liga Champions 2012/2013.

Sementara pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mempercayakan kepada Rafael untuk mengawal setiap pergerakan Cristiano Ronaldo. Meski pada pertandingan leg pertama Rafael sangat kesulitan untuk menjaga Ronaldo, namun Sir Alex Ferguson yakin pertandingan kali ini Rafael akan sangat menyulitkan Ronaldo. Manchester United hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk melaju ke babak berikutnya Liga Champions 2012/2013, dilansir oleh Master SOA888 Terpercaya.