Mauricio : Kane Memiliki Bakat Terpendam Bale

LIGA PREMIER LEAGUE 2015 – Kane disebut Striker Terbaik Tottenham Musim ini yang banyak di incar Klub. Striker asal Inggris yang kini baru berusia 22 tahun itu mendapatkan banyak penawaran dari klub-klub besar asal Inggris. Striker yang di samakan dengan Mantan Penyerang terbaik Tottenham Bale tersebut memiliki perkembangan yang besar dari tahun 2009.

Di mulai tahun 2009 Kane bergabung ke Hotspur dan saat itu pula umur Striker tersebut masih 16 tahun. Usia termuda sebagai Penyerang Hotspur tersebut memulai kariernya ketika umur 20 tahun. Walaupun menjadi pemain cadangan selama 4 tahun Kane tetap bersabar untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik.

Kini sudah 60 penampilan Kane yang berujung gol hingga 34 kali. Namanya di cari beberapa Pelatih setelah Kane cukup cemerlang bersama Tottenham. Di tahun lalu Striker Hotspur itu menciptakan gol hingga 30 kali dalam berbagai Kompetisi Laga yang di jalankan. Musim ini Dia mengumpulkan hingga 8 gol untuk Tottenham dan Dia puji sebagai Striker terbaik yang mampu menggantikan Bale.

MU di kabarkan menghubungi Tottenham untuk mendapatkan kontrak Striker 22 tahun itu, tetapi Manager Tottenham Mauricio tidak sepakat dengan keputusan tersebut. Konsisten mencetak gol Kane pasti akan menjadi Pemain terbaik selanjutnya yang akan terkenal di Tottenham.

Mauricio melihat jika dalam diri Kane memiliki bakat yang sama dengan Mantan Penyerang Mereka Bale. Jika Kane mampu mengimbangi Bale hingga Musim depannya, pasti Striker itu akan menjadi Penyerang yang paling di cari-cari Klub besar. Chelsea juga ikut di kabarkan menjadi Klub Inggris Musim ini yang menginginkan Striker Inggris tersebut.

Klub seperti United dan Chelsea pasti berani memberikan gaji yang besar ke Kane. Kemungkinan Madrid juga dapat mendatangkan Kane dari Tottenham seperti Bale yang di beli dengan harga tertinggi di tahun 2013 lalu. Madrid pastinya berani mengeluarkan dana besar lagi untuk transfer pemain Penyerang itu. Kane berkesempatan menjadi Striker termahal kedua jika penampilannya di Tottenham mampu mencetak gol melebihi Bale. (rt)