Maurinho Percaya City Mampu Memburu Titel Juara

PREMIER INGGRIS 2018 – Jose Mourinho selaku manager United begitu percaya dengan gaya permainan Manchester City dalam memburu titel juara di pertengahan musim nanti. Disisi lain, mantan pelatih Chelsea itu juga mengakui walau City pantas mendapatkan juara karena sudah bermain cukup impresif di kompetisi Premier Inggris dengan torehan point yang besar. Dalam akhir pekan ini, dimana United akan bermain di kandang City pada hari Sabtu nanti. Terlebih dari pertandingan kali ini, laga tersebut juga merupakan laga dalam memburu trofi juara. Disamping itu, Manchester United yang tengah tertahan diurutan kedua masih selisih 16 angka dari kubu City yang tengah berposisi di papan atas pada klasemen sementara. Dengan kans yang dimiliki oleh City saat ini, dimana Jose yakin walau debut sengit ini akan mampu diunggulkan besutan Guardiola.

Meski laga masih tersisa enam minggu untuk diakhiri klub-klub Premier Inggris, dimana keinginan United untuk menggeser kedudukan City sudah sulit dibuktikan lantaran perbedaan jarak yang begitu lebar. Dengan perbedaan point yang begitu banyak di klasemen sementara, Manager Jose Mourinho akhirnya angkat bicara. Dia menyebutkan walau debut kali ini akan menjadi modal besar bagi asuhan Pep Guardiola. “Mereka lebih dulu menciptakan berbagai banyak kemenangan hingga mampu bertengger di urutan pertama. Namun derby krusial kali ini juga akan menjadi modal bagus bagi United “, Ujarnya.

Sementara itu, Guardiola yang selama ini bersusah payah memberikan kepelatihan yang optimis kepada asuhannya itu juga mengaku bahagia dengan pendekatan waktu dalam memburu gelar juara. “Ini belum dijamin seratus persen, apakah kami mampu memberikan yang terbaik untuk klub atau tidak. Menurut TARUHAN BOLA SBOBET – Masih tersisa enam pekan lagi yang harus dijalani berbagai klub Liga Inggris. Namun dibalik dari keinginan itu, kami berhasrat besar untuk dapat memberikan penghargaan yang bagus untuk Manager kami. Harapan itu belum dapat kami prediksikan lantaran laga belum dimulai dan tepatnya hari ini “, Sergio Aguero, Fernando dan David Silva. ( JH ).