Meksiko Dalam Cara Atasi Neymar Dan Oscar Saat Hadapi Brasil

Meksiko Dalam Cara Atasi Neymar Dan Oscar Saat Hadapi BrasilBrasil sejauh ini masih dalam jalan menuju keberhasilan setelah menang di laga pertama melawan Kroasia. Tetapi Meksiko yang juga menuai hasil yang sama ingin menghentikan aksi dari jawara lima kali Piala Dunia ini. Namun untuk bisa menuntaskan misi ini, Kabar Piala Dunia 2014 melihat Meksiko harus bisa mengetahui cara mematikan pergerakan dari pemain bintang Neymar JR. Pemain muda satu ini sudah menjadi bagian terpenting Brasil dan inti kesuksesan Brasil di Piala Konfederasi tahun lalu.

Mesksiko sudah bermain dengan baik di laga pertama melawan Kamerun. Menatap pertandingan kedua, Meksiko inginkan kemenangan atas tuan rumah Brasil. Jika bisa menahan atau bahkan menang dari Brasil, maka peluang untuk lolos akan menjadi sangat besar. Namun pemain depan Meksiko Javier Hernandez merasa timnya harus bisa mematikan pergerakan dari pemain inti Brasil. Pemain ini adalah Neymar yang sejauh ini sudah memberikan kontribusi yang bagus bagi timnya. Para pemain belakang Meksiko harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan pertahanan yang baik menghentikan aksi yang akan di buat oleh pemain Barcelona ini.

“Neymar sangat bermain dengan baik pada saat di mulainya ajang ini. Aksi di pertandingan melawan Kroasia menjadikan dirinya sebagai pemain terbaik setela dua gol di berikan kepada Brasil. Menghadapi tim tuan rumah tidak akan mudah bagi kami. Namun kami memiliki tekad untuk bisa mendapatkan hasil yang bagus. Salah satu cara terbaik adalah dengan mengawal dengan baik Neymar di setiap posisi. Jika Neymar bisa di tahan maka kemungkinan untuk bisa mendapatkan kemenangan bisa terjadi. Untuk itu para pemain harus siap dengan laga yang akan di mulai nanti”. Ungkap Hernandez, seperti yang telah dilansirkan oleh Kabar Piala Dunia 2014.

Namun Hernandez juga menyatakan bukan hanya Neymar saja yang harus di kawal. Masih ada Oscar yang sangat berbahaya untuk timnya. Kontribusi untuk klubnya Chelsea dan Brasil selalu bisa berbuah hasil. Gol ketiga Brasil di dapatkan oleh Oscar dan pemain ini juga harus dalam jangkauan para pemain bertahan.