Member List SSSBET – Tiga Goal Tanpa Balas Oleh Barcelona

Member List SSSBET – Dalam Laga lanjutan Liga Spanyol di akhir laga ini Barcelona yang memetik 3-0 atas Real Zaragoza. Barcelona yang menang dalam laga ini sudah di pastikan akan lolos ke semifinal Liga Champions, dengan ini Barcelona yang memiliki banyak pemain para bintang, terdapat victor Valdes dan Dani Alves pemain tidak pernah masuk ke kursi cadangan .

Barcelona dalam laga pertandingan tidak luput untuk memasuki tim intinya adalannya yakni Xavi Hernandez, Cecs Fabregas dan Alexis Sanchez, di lihat dari kondisi Barcelona ini anak asuh Tito Vilanova tetap memasukin goal dan pada laga atas perjumpaan Real Zaragoza ini telah membuat tiga goal dan memetik tiga poin atas kumpulan 81 angka di setiap pertandingan yang masih mencatat puncak klasemen yang dibicarakan oleh Management Member List SSSBET.

Berlangsungnya pertandingan di stadion La Romareda pada hari senin (15/4/2013) dinihari WIB, Barcelona yang dibuat tidak nyaman dengan strategi Zaragoza hasil bola lambung, namun hasil tersebut tidak bertahan lama karena Barcelona ini telah bermain dalam ritme permainnya, memasuki menit ke 20 serangan balik Thiago Alcantara berhasil mengumpan bola kepada Alexiz Sanchesz berasal dari negara chile ini kembali mengumpan bola kepada Thiago Alcantara dengan sepakan bola yang kuat tidak bisa di halau oleh Kiper Zalagoza dengan kedudukan jadi 1-0.

Barcelona yang kembali bermain dengan cepat ini berhasil lolos dari jebakan Offside dalam kotak pinalti, namun tendangan yang kuar oleh Cristian Tello tidak bisa di halau oleh kiper Roberto Gago an hasil membuat Barcelona unggul 2-0. Memasuki babak kedua Barcelona memiliki banyak peluang atas aksi individu Alexis kali ini tidak menambah goal bagi Barcelona karena masih terbentur tiang gawang.

Memasukin menit ke 53 goal kembali dibuat oleh Tello, dengan sendirinya memasukin ke sisi kiri, Tello yang tiba tiba memasuki kotak pinalti dan sempat mengiring bola sendiri sampai mendekati gawang, sepakan mendatar kearah gawang Zaragoza ini tidak bisa di halau oleh Kioer Roberto, hasil 3-0 untuk Barcelona, tiga menit berakhirnya babak kedua telah usai, kali ini kombinasi One Two antar Sergi Roberto dan Alexis Sanches tidak menambah goal, Hasil wasit meniupkan peluit akhir babak kedua usai yang di kutip oleh Agent Member List SSSBET.

Susunan Pemain Dari Kedua Club :

Zaragoza: Roberto Gago, Javier Paredes, Alvaro, Glenn Loovens, Cristian Sapunaru, Jose Maria Movilla, Rodri, Francisco Montanes, Jose Mari (Apono ’45), Vctor Rodrguez (Ort ’46), Helder Postiga (Ruben Rochina ’63).

Barcelona: Victor Valdes, Dani Alves, Marc Bartra, Martin Montoya, Adriano (Eric Abida ’78), Xavi (Sergi Roberto ’81), Thiago, Alex Song, Cesc Fabregas, Alexis Sanchez, Cristian Tello.