Menang Atas Chievo, Milan Tetap Harus Perbaiki Pertahanan

Agen Bola Liga Italia Serie AAgen Bola Liga Italia Serie A : AC Milan berhasil mendapatkan kemenangan atas Chievo Verona dengan hasil dua gol tanpa balas, namun kemenangan ini tetap akan menjadikan pelatih Pilippo Inzaghi memperbaiki kinerja pertahanan yang masih sering melakukan kesalahan. Dua gol ini di berikan oleh Muntari dan Honda. Beberapa kali kesalahan dilakukan oleh lini bertahan yang nyaris menjadikan gol dari tim lawan Chievo. Hal inilah yang menjadikan Inzaghi masih harus menata beberapa permainan pemain bertahan yang melakukan kesalahan pada akhir pertandingan ini.

Menjalani jalan di Liga Serie A Italia, AC Milan berhasil mendapatkan kemenangan dari tim lemah Chievo. Kemenangan ini sudah menjadikan Milan mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan karena dalam tiga laga ini Milan hanya mendapatkan hasil satu kekalahan dan dua hasil imbang. Hasil ini cukup menjadikan pelatih Inzaghi merasa kurang puas akan kinerja para pemainnya. Namun semestinya mantan pemain penyerang ini sudah bisa lebih lega dengan kemenangan ini, namun sang pelatih tetap tidak merasa puas akan kinerja yang sudah ditunjukkan para pemainnya terlebih terhadap kinerja pada pemain bertahan.

Pada pertandingan ini Milan terlihat masih sering melakukan keasalahan pada lini pertahanan yang menyebabkan bahaya akan kebobolan terjadi. Untung saja Milan masih di berkati dengan keberuntungan dan para pemain Chievo tidak berhasil mendapatkan gol penyama maupun gol mengejar ketertinggalan. Serangan pun sering di lakukan oleh Chievo pada akhir pertandingan yang berbahaya akan kebobolan. Hal ini sangat tidak baik jika Milan berhadapan dengan tim yang lebih cekatan untuk memanfaatkan peluang dari kesalahan yang dilakukan ini.

Mereka berhasil menang pada pertandingan kali ini. Permainan menyerang yang cukup baik di jalani oleh para pemain pada pertandingan ini. Alhasil mereka banyak mendapatkan peluang untuk mendapatkan gol. Dua gol berhasil diberikan pada pertandingan ini. Namun peluang kebobolan mereka juga cukup besar dan ini menjadikan saya tidak tenang berada di bangku saya. Mereka harus bisa banyak memperbaiki kinerja untuk bagai mana bisa berhasil bertahan dengan baik”. Ungkap Inzaghi kepada media seperti yang telah di lansirkan oleh Agen Bola Liga Italia Serie A.