Menang Atas Roma Akan Buat Milanisti Tersenyum

AC Milan akan menghadapi AS Roma pada laga Serie A pekan ini dan kemenangan di anggap akan membuat para pendukung Milan tersenyum. Keinginan menang ini pun dinyatakan oleh sang pelatih Pilippo Inzaghi yang menilai kekalahan beruntun dari Milan sudah menjadikan para pendukung yang di sebut Milanisti ini sudah kecewa akan penampilan dari timnya. Untuk itu pula kemenangan menjadi target pada pertandingan melawan AS Roma di San Siro. Bahkan menang bisa saja menjadikan Rosoneri kembali bangkit dari hasil hasil buruk yang sudah terjadi selama menjalani musim ini dan akhir musim bisa diakhiri dengan kemenangan.

Menjalani pertandingan di musim ini, AC Milan mengalami bayak masalah dengan hasil buruk yang sudah didapatkan. Dalam beberapa pertandingan terakhir ini Milan mengalami hasil yang cukup buruk dengan kekelahan beruntun. Setelah dikalahkan oleh Genoa, Milan kembali menelan kekalahan atas Napoli dengan hasil 3-0. Dengan kekalahan ini Milan harus bisa bangkit dan kembali menjadikan kemenangan pada pertandingan melawan AS Roma. Dalam menjalani dua pertandingan Milan harus memberikan kekecewaan yang cukup berat kepada para pendukungnya dan hasilnya ini menjadikan Milan harus kembali mendapatkan kemenangan penting. Untuk itu pula pelatih Pilippo Inzaghi ingin timnya bermain dengan baik dan memetik kemenangan agar bisa kembali mengembalikan semangat dari para pendukung.

“Milan akan menghadapi pertandingan yang sulit pada laga inidan kami harus bisa kembali mendapatkan kemenangan agar para pendukung tidak lesu mendukung kami di laga ini. Sudah banyak hasil kekalahan yang sudah kami dapatkan pada beberapa pertandingan terakhir. Namun kami harus bisa bangkit meski kami harus mengalahkan tim seperti Roma. Namun tidak ada yang tidak mungkin dan kami harus bisa berhasil berusaha mendapatkan hasil yang terbaik pada musim ini diakhir musim nanti”. Ungkap Inzaghi kepada media Football Sport.