Menang Atas Crystal Palace Arsenal Raih Poin Penuh Dan Naik Peringkat

THE GUNNERS – Arsenal kini naik ke posisi 3 klasemen Premier League. Hal ini bisa terjadi dikarenakan mereka berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan score 2-1, dan memanfaatkan kekalahan Manchester United. Arsenal memang hanya berbeda satu poin saja dari Manchester United yang duduk di posisi keempat di EPL. Posisi ini memang menjadi posisi favorit sang pelatih Arsene wenger. Dan kini mereka bisa tampil dengan lebih optimish lagi. Selain itu dalam pertandingan kemarin, Olivier Giroud menjadi pemain penting. GOl kedua yang diciptakan oleh Giroud sekaligus juga menaikan namanya dalam mencetak gol yang sudah diciptakannya. Skuat asuhan Arsene Wenger memang tampil dengan menyerang dalam menghadapi Crystal Palace. Serangan demi serangan mereka lesatkan dan membuat panik lini pertahanan Crystal Palace.

Arsenal memang bisa saja tidak mendapatkan kemenangan melainkan hasil imbang, apabila lini pertahanan mereka tidak bekerja dengan serius.Hal ini dipasalkan karena para pemain Crystal Palace berulang kali mencoba menusuk pertahanan The Gunners. Tapi kebertungan memang berpihak kepada skuat Wenger. Mereka berhasil pulang meraih poin penuh dan naik peringkat. Arsene Wenger sendiri cukup senang dengan kemenangan yang didapatkan oleh timnya. Menurutnya posisi saat ini memang layak untuk mereka, karena kerja keras mereka selama ini sudah mulai menunjukan hasil yang tepat. Di awal musim mereka memang tampil dengan sangat melempem. Arsenal memang sempat di banjiri cedera pemain bintang mereka. Akibat hal tersebut mereka harus bisa tampil dengan pemain seaadanya. Itu memang sempat membuat sang The Proffesor atau julukan Arsene Wenger tersebut resah.

Giroud sendiri sudah mulai menunjukan peforma baiknya dalam pertandingan yang mereka jalani di depan publik Crystal Palace. Saat ini Giroud sudah mengoleksi 50 gol. Pemain asal Perancis tersebut pun senang, dengan kenaikan koleksi golnya disertai kenaikan posisi mereka di klasemen. Hal ini di ungkapkan sang pemain Dalam jumpa pers beberapa waktu lalu usai kemenangan yang mereka dapatkan. Dan Giroud ingin kedepannya mereka tetap bisa meraih kemenangan. Masih ada yang belum membuat diri sang pemain puas, yakni menang tipis. Menurut Giroud mereka masih bisa menang dalam gol besar disetiap pertandingan yang mereka jalani, apabila mereka bisa tampil lebih baik lagi.