Menang Atas Swansea, Modal Manchester City Ke Olimpico Rome

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Pertandingan yang  dijalani Manchester City melawan Swansea City berhasil dimenangkan dengan hasil 2-1 dan menjadi modal penting saat bertandang ke kota Roma. Laga yang akan di jalani City pada perjalanan di Liga Champions Eropa tengah pekan ini akan menjadi laga berat karena para pasukan Manuel Pallegrini akan berkunjung ke negeri Pizza Italia. Menhadapi Roma, City harus mendapatkan hasil menang untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions karena City sejauh ini hanya mendapatkan nilai dua poin dan berada di posisi ke empat kelasemen.

Menjamu Swansea City di Etihad Stadium, City bermain cukup baik. Namun kesempatan di manfaatkan oleh tim tamu untuk unggul terlebih dahulu setelah laga yang belum genap 10 menit, Wilfred Bony berhasil mendapatkan gol. Upaya Nathan Dyer yang bermain dengan baik sebelum memberikan umpan manis ke pada Bony dan dengan tenang sang striker berhasil melepaskan tendangan akurat. Gol ini pun membungkap para suporter tuan rumah yang memenuhi stadium. Akan tetapi kesalahan City ini berhasil di balas sebelum pertandingan berjalan dengan lama. Hanya butuh waktu 9 menit untuk menyamakan kedudukan setelah Stavan Jovetic berhasil mendapatkan gol. Selanjutnya City terus berhasil memberikan banyak tekanan kepada Swansea meski pada babak pertama hasil skor berakhir dengan hasil 1-1. Di babak kedua, Yaya Toure berhasil memberikan aksinya untuk bisa membawa City menuju pada kemenangan. Pada menit ke 61, saudara Kolo Toure ini berhasil memberikan kinerja terbaiknya setelah menerima umpan dari Fernandinho.

“Mereka bermain dengan baik setelah harus tertinggal sebelumnya. Hasil ini menjadikan tim ini akan bermodal besar untuk bisa berhasil mendapatkan poin dari AS Roma. Poin yang sangat kami dapatkan untuk bisa berhasil memberikan nilai penting bagi kelolosan kemi di ajang Liga Champions. Mereka harus bisa memainkan nilai yang sama pada pertandingan ini. Untuk itu kemenangan ini akan menjadi modal penting bermain di Olimpico”.  Ungkap Pallegrini kepada Sky, seperti yang dilansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014.