Menebak Pertandingan Chelsea vs Arsenal

 Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Arsenal yang akan bertandang ke Stamford Brige untuk menghadapi Chelsea dalam derby London Liga Premier Inggris di perkirakan akan panas. Akan tetapi tebak menebak laga derby London ini tidak akan berbeda dengan pertandingan Рpertandingan sebelumnya di duel dua tim besar kota London ini. Hal ini di karenakan permainan dari kedua tim ini tidak banyak mengalami perubahan karena kedua pelatih masih menggunakan taktik yang sama pada perjalanan di musim ini.

Sejalan pertandingan yang sudah di jalani oleh Chelsea berhasil mendapatkan lima kemenangan dan hanya satu kali imbang. Hasil ini pun menjadikan The Blues berada di puncak kelasemen. Akan tetapi dari kemenangan yang sudah di dapatkan Chelsea ini dengan gol yang didasari dari sebuah serangan balik. Kinerja ini tidak jauh dari kinerja yang sudah dilakukan pada musim lalu, berbedanya ada ketajaman dari pemain Diego Costa yang cerdik untuk mendapatkan gol dari serangan ini.

Hal yang sama juga di jalani Arsenal dalam permainannya di musim ini. Arsenal dengan kinerja permainan serangan bertubi untuk bisa mendapatkan gol menjadikan tim ini cukup baik dan belum bisa dikalahkan pada musim ini. Kinerja hebat Arsenal ini akan di adu dengan kerjaman dari Chelsea. Di perkirakan dengan permainan kedua tim ini maka kinerja dari kedua tim ini tidak akan mengalami perubahan dengan sistem curi gol dari Chelsea setelah mendapatkan sebuah serangan balik sedangkan Arsenal akan terus menyerang agar bisa membobol pertahanan dari John Terry dan Cahill.

“Mereka akan memainkan permainan yang tidak beda dengan pertandingan sebelumnya. Dari perjalanan di awal musim ini terlihat jelas permainan yang sudah dimainkan oleh kedua tim ini. Menyerang dan membalas dengan serangan balik yang cepat dan tajam. Hasil ini menjadikan Chelsea akan bisa lebih bisa mendapatkan kemenangan dari pertandingan kali ini. Pertandingan ini akan menjadi tidak menarik jika kedua tim ini terus memainkan permainan ini sejak awal pertandingan”. Ungkap mantan pemain Liverpool Jamie Carragher. Seperti yang telah dilansirkan oleh¬†Agen Bola Liga Inggris 2014.