Mengenai Karier Bale Di Real Madrid

LIGA SPANYOL 2017 – Karier Gareth Bale di kubu Real Madrid kini dispekulasikan oleh banyak pihak setelah Jose Mourinho berkeinginan besar untuk mengaitnya dalam bursa transfer musim ini. Mengenai informasi tersebut sudah beredar pada pertengahan bulan Juli lalu. Namun kedua belah pihak belum memberikan penawaran jelas terkait soal Bale. Sejak memperkuat Los Blancos, Bale dinilai cukup agresif dalam memberikan perlawanan ke jala tim rival. Namun performanya kian kurang memuaskan bagi Madrid dalam beberapa bulan lalu lantaran sulit mencetak gol untuk rekan setimnya. Hal ini lantas menjadi kekecewaan besar bagi Manager Zinedine dalam menuntaskan debut krusial yang akan datang di tahun 207/2018 nanti. Melihat spekulasi yang terus menghantuinya, United pun memanfaatkan peluang kali ini.

Dalam rapat sebelum menjelang persaingan di Piala Super Eropa yakni Real Madrid vs United, dimana Jose Mourinho memberikan ungkapan mengenai ketertarikan mereka terhadap Bale. Pihak United sempat menjelaskan bahwa mereka akan segera mengaet Bale andaikata Madrid sudah tidak membutuhkannya. Namun melihat hasil kedua tim yang berakhir skor dua-satu pada derby tersebut, pembicaraan mengenai penyerang kelahiran Wales ini terus beredar. Mourinho mengatakan walau kans untuk bale ke Stadion Old Trafford sudah berakhir setelah laga kedua tim berlangsung di Philip II Arena pada hari Rabu.

Ketika dipertanyakan mengenai kariernya, Bale membungkam persoalan tersebut. Meskipun belum berkomunikasi dengan pihak Los Blancos, dimana Bale berhasrat besar untuk terus bertahan disini. Usai memberikan penjelasan mengenai kariernya disana, United pun sudah melepaskan kans untuk tidak merekrut dirinya kembali. Menurut AGEN TANGKAS – ” Kami sudah cukup melakukan upaya sebaik mungkin untuk mengaitnya. Namun ini tidak dapat kami buktikan lantaran dia ingin bertahan di Santiago Bernabue. Untuk dari itu, petinggi tim Madrid akan mengutamakan skuad lamanya demi meraup banyak trofi di liga dosmetik “, Imbunya. ( JH ).