Menurut Johny Evans Saat Ini M.U Tampil Lebih Menghibur

images (23)AGEN BOLA BNI ONLINE Johny Evans salah satu pemain lini bertahan yang dimiliki Manchester Unite saat ini, menyatakan kegembiraanya berada di bawah kepelatihan Van Gaal. Menurutnya pelatih asal Belanda tersebut memang sudah hampir sukses membawa Manchester United tampil baik di musim ini. Selain itu para pemain mereka saat ini memang mempunyai naluri serang yang sangat baik. Dan ini menurut Evans adalah hal yang sangat menghibur bagi para penonton dan fans. Van Gaal memang lebih sering menggunakan formasi 3-5-2 yang memang salah satu formasi favorit pelatih tersebut. Evans mengatakan memang banyak perubahan yang dibawa oleh Van Gaal saat ini. Oleh Karena itu musim ini Setan Merah memang mencoba untuk bisa mempertahankan posisi mereka dan nantinya bisa mendapatkan tiket untuk bermain di League Champions musim mendatang.

Kinerja Van Gaal memang belum terlihat cukup jelas di awal musim dan banyak yang cukup meragukan hal tersebut. Tapi seiring berjalannya waktu, sang pelatih memang sudah bisa beradaptasi dengan cepat dan cukup dekat para punggawa Manchester United lainnya. Pelatih seperti ini menurut Evans memang tidak cukup banyak. Van Gaal memang membuktikan hal positif untuk tim. Beban yang ditinggalkan oleh David Moyes memang bukanlah kecil, tapi Van Gaal memang berusaha keras membuktikan bahwa dirinya memang bisa mengatasi semua masalah yang ada. Van Gaal memang sempat mengakui bahwa dirinya memang mewarisi tim yang sudah rongsok. Selepas kepelatihan Ferguson, Setan Merah memang kehilangan kendali mereka. Dan Moyes pun harus menjadi korban sebagai pelatih yang di pecat di tengah jalan. AGEN BOLA BNI ONLINE

Evans sendiri memang masih menjadi pilihan utama saat ini di skuat Van Gaal. Kini Manchester United memang masih aman menduduki posisi ketiga klasemen PRemier League. Dan mereka memang selalu mencoba memangkas jarak mereka dengan The Citizen dan The Blues. Untuk itu bukanlah perkara yang mudah. Manchester United sendiri memang tidak memiliki start awal musim yang cukup mulus. Evans juga senang karena saat ini skuat memang dipenuhi dengan pemain bintang yang memang bisa bekerja keras dan mempunyai visi dan misi yang jelas karena kecintaan mereka terhadap klub yang mereka bela saat ini.