Meski Kalah Dari Juve, Roma Optimis Juara Scudetto

Agen Bola Liga Italia Serie A 2014Agen Bola Liga Italia Serie A 2014 : kekalahan AS Roma dari Juventus tidak menjadikan pelatih Rudy Gracia patah semangat dan malah lebih optimis untuk bisa mendapatkan gelar juara. Serigala ibukota harus kalah dengan hasil 3-2 dari lawatan ke kota Turin dengan berhadapan dengan Juventus. Kakalahan ini menjadikan Roma harus berada di posisi ke dua dengan nilai 15 angka dan tertinggal dari Juventus tiga angka dengan nilai 18 angka.

Secara permainan AS Roma sangat berpengaruh dengan kinerja para pemain yang hebat setelah sempat unggul 1-2. Jika di perhatikan maka ada kesalahan pada pertandingan yang di jalani oleh Roma karena keputusan yang lebih memihak tim tuan rumah di perlihatkan oleh wasit. Pilihan tendangan pinalti yang diberikan untuk Juventus menyamakan kedudukan di nilai Gracia sangat tidak tepat. Belum lagi banyak pelanggaran yang di lewatkan pada saat Juventus melakukan kekasaran. Hal ini di isyaratkan jika di mainkan maka permainan Roma lebih baik dari Juventus dan jika wasit tidak memihak maka AS Roma akan menang pada pertandingan panas itu.

“Kami mendapatkan kesialan dengan keputusan yang kurang baik dari wasit. Dengan keputusan ini kami harus mendapatkan kekalahan dari Juventus. Jika di perhatikan kami bermain jauh lebih baik dari Juventus. Dengan permainan ini kami seharusnya bisa menjadi juara. Kami sudah semakin baik sejak mendapatkan permainan di musim lalu. Keadaan ini menjadikan kami tidak terkalahkan dan kekalahan atas Juve menjadi yang pertama. Kinerja ini menjadikan kami yakin akan keberhasilan yang bisa didapatkan pada pertandingan – pertandingan selanjutnya”. Ungkap Gracia kepada Football Italia. Seperti yang di jelaskan oleh Agen Bola Liga Italia Serie A 2014.

Kemenangan 3-2 Juventus didapat dengan setelah dua pinalti didapatkan setelah bola tangan dari Maicon dan tekel dari pemain Bosnia Pjanic. Akan tetapi beberapa kali pelangaran yang dilakukan Juventus di kotak terlarang tidak berakhir dengan Pinalti bagi Roma. Untuk masalah ini pun protes di berikan oleh Gracia kepada wasit. Namun hasilnya malah Gracia yang harus terkena kartu merah akan protes yang di lakukannya.