Meski Tanpa Mourinho,Wenger Ogah Remehkan Kekuatan Chelsea

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyatakan bahwa dirinya tidak ingin menyepelekan kekuatan Chelsea yang akan berjumpa dengan mereka nantinya. Walaupun kini Chelsea sedang dilatih oleh pelatih Interin, Guus Hiddink hal itu memang tidak boleh di ragukan oleh kubu The Gunners. Chelsea sendiri dibawah Guus Hiddink memang sudah memulai kembali peforma baik mereka seperti yang mereka dapatkan di beberapa musim lalu. Arsenal yang menduduki pemuncak klasemen saat ini memang sangat penting untuk bisa memenangkan pertandingan melawan The Blues nanti. Selain untuk bisa mempertahankan posisi pemuncak, hal ini juga bertujuan untuk meraih poin penuh. Pertandingan di akhir pekan itu memang menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kedua kubu tim.

Arsene Wenger sendiri tetap akan memainkan skuat terbaiknya dalam pertandingan nanti. Arsenal selaku tuan rumah memang dipaksa harus bisa bermain lebih baik lagi dari tim tamu. Wenger tidak ingin skuatnya melakukan kesalahan. Pada masa kepelatihan Mourinho, Chelsea memang sempat mengalahkan Arsenal dan membuat Arsene Wenger malu akan hal tersebut. Selain itu hubungan Mourinho dan Wenger sendiri memanglah kurang baik. Karena itu disetiap pertandingan yang mereka jalani selalu berjalan dengan keras dan kerapkali memicu emosi dari para pemainnya. Tapi kali ini Hal tersebut tidak mungkin terjadi, karena Mourinho sudah lama meninggalkan Chelsea.

Di bawah Guus Hiddink Chelsea memang mengumpulkan poin mereka dengan santai, dan berusaha untuk menaikan posisi mereka di pemuncak klasemen Premier League. Dari hasil beberapa penampilan terakhir yang dijalani oleh kedua kubu, baik Arsenal maupun Chelsea memang mempunyai kemiripan karena tampil dengan baik. Bukan hanya The Gunners saja yang ingin meraih poin penuh melainkan Chelsea juga harus dituntut untuk menang agar bisa mendapatkan hasil raihan poin penuh. Dan kondisi para punggawa Arsenal maupun Chelsea sendiri saat ini memang sedang dalam keadaan yang sangat baik. Ini bisa menjadi pendukung bagi kedua tim agar bisa bersaing dengan karakter pemain yang baik di pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal 24/2016 di Emirates Stadium nanti.