Messi Berhasil Pecahkan Rekor Gol Telmo Zahra

imagesAGEN BOLA ONLINE – Pelatih Barcelona memberikan pujiaannya kepada Lionel Messi yang kemarin bisa mencetak tiga gol dalam pertandingan melawan Sevilla. Dan gol tersebut juga memecahkan rekor La Pulga sebagai pencetak gol terbanyak yang melewati rekor yang dimiliki oleh Telmo Zarra salah satu pemain Athletico Bilbao. Enrique memang tidak menyangkan bahwa pemain asal Argentina tersebut bisa melakukan hal tersebut. Walaupun saat ini Messi memang sedang sempat dikabarkan akan mendapat sedikit masalah, karena pihak klub telah mengeluarkan pernyataan masalah gaji Messi yang terlalu tinggi. Tetapi Messi memang tidak memikirkan hal tersebut dan terus tampil dengan baik dan menunjukan kualitas dirinya yang sebenarnya.

Dalam pertandingan semalam, Barcelona memang menang dengan score yang cukup telak yakni, 5-1. Dan setelah pertandingan selesai pun pihak klub langsung merilis gol yang telah di cetak oleh sang pemain selama berapa musim terakhir bersama Barcelona. Pihak klub juga memarkan apa-apa saja yang penampilan dan gol terbaik yang di buat oleh sang bintang. Messi memang telah cukup banyak mendapatkan penghargaan. Dan hal itulah yang membuat dirinya sampai saat ini masih sangat betah bermain bersama Barcelona. Tidak pernah terpikir olehnya bahwa dirinya akan meninggalkan Barcelona, walaupun saat ini klub dikabarkan cukup tergiur dengan dana yang didapat apabila mereka menjual Messi kepada klub yang menginginkan jasanya. AGEN BOLA ONLINE

Tetapi itu memang akan menjadi perhatian yang sangat besar dari fans dan publik, memang tidak begitu mudah untuk mengambil keputusan untuk bisa melego sang pemain kepada klub lain. Saat ini Messi memang sudah mengoleksi 253 gol dalam sejarah penampilanya La Liga. Messi sendiri hingga saat ini memang masih menikmati penampilan terbaiknya bersama Barcelona. Walaupun sempat tersandung beberapa masalah, tetapi semua itu sudah selesai. Enrique juga menyatakan bahwa, Barcelona memang membutuhkan pemain seperti Messi. Bisa dikatakan saat ini sang pemain memang berperan penting bagi Barcelona, walaupun masih ada beberapa pemain lainnya yang sangat mendukung kesuksessan tim.