Messi Berikan Selamat Untuk Timnas Argentina Di Partai Uji Coba

imagesAGEN BOLA ONLINE – Lionel Messi memang tidak bisa ikut serta dalam membela Argentina, dalam pertandingan uji coba melawan Jerman. Alhasil permainan yang di pimpin oleh di bawah asuhan Gerardo Martino tersebut memang bisa memenangkan pertandingan tersebut dengan mengalahkan juara dunia 2014 Brazil. Argentina memang menang dengan score 4-2. Dalam pertandingan tersebut Di Maria adalah salah pemain yang paling menonjol. Pada piala dunia 2014 Brazil di beberapa bulan lalu, Di Maria memang tidak bisa membantu Argentina berjuang dalam partai final, melawan Jerman. Mereka memang mengalami kekalahan. DI bawah kepelatihan Alejandro Sabella mereka memang hampir mendominasi piala dunia 2014. Dan di bawah kepelatihan Gerardo Martino saat ini, mereka memang akan mencoba untuk bisa membuat sesuatu yang baru.

Messi pun memberikan selamat kepada semua rekan-rekannya yang sudah berjuang. Menurut Messi Argentina memang bisa saja menjadi juara dunia, karena mereka memang memiliki banyak pemain hebat yang bisa mendukung tim untuk bisa menjadi juara. Menurut Messi semua rekan setimnya di Argentina memang bisa tampil dengan sangat. Messi memang sangat menyayangkan dirinya tidak bisa tampil dalam membantu rekan-rekan lainnya di Argentina. Gerardo Martino sendiri adalah mantan pelatih Messi di Barcelona musim lalu. Karena tidak bisa membawa Barcelona meraih sukses, Martino pun mengundurkan diri dari jabatan pelatih. Dan Luis Enrique adalah rekrutan terbaik yang di pilih oleh Barcelona untuk menjadi pelatih mereka pada musim ini. AGEN BOLA ONLINE

Messi sendiri memang saat ini sedang mengalami cedera otot. Karena itu sang bintang memang harus abses dari kancah Internasional. Nama Messi pun saat ini memang tidak dimasukan dalam skuat Argentina. Messi pun memang tidak menginginkan hal ini terjadi. Pelatih Martino sendiri juga sebelumnya memang berharap dengan Messi, dan pemain lainnya. Tetapi menurut Messi ini adalah langkah awal yang cukup baik untuk mereka bisa mengalahkan sang juara bertahan Jerman dalam uji coba piala dunia di beberapa tahun yang akan datang nanti.