Messi Ciptakan Hatrik Versi Terbarunya Di Copa Del Rey
AGEN BOLA TERPERCAYA – Bintang Barcelona, Lionel Messi berhasil menciptakan gol hatrik terbarunya di Copa Del Rey 2015/2016 ini, saat mereka menghadapi Valencia. Skuat asuhan Luis Enrique memang menang dengan score telak di pertandingan tersebut. Dalam pertandingan itu, Barcelona memang tampil dengan peforma yang sangat baik. Dengan hatriknya ini Messi sangat senang. Barcelona memang menang dengan score 7-0. Sedangkan 4 gol lagi diciptakan oleh SUarez yang juga sukses mencatatkan Hatriknya di Copa Del Rey bersama Barcelona. Messi sebelumnya memang sempat pernah hatrik di Copa Del Rey ditahun 2011 lalu, saat menghadapi Atletico Madrid dan Real Betis. Dan kini hal tersebut sudah di perbarui.
Penampilan Messi dan kawan-kawan semakin hari semakin menunjukan hal yang sangat baik. Leg kedua antara Barcelona dan Valencia akan berlangsung di pekan depan. Untuk score agregat sementara, Barcelona memang sudah unggul dengan cukup telak. Dan hal ini memang mustahil bagi Barcelona sang juara bertahan bisa dikalahkan oleh Valencia pekan depan. Untuk mengalahkan dan mengejar agregat ini Valencia pun nantinya harus dipaksa untuk bisa tampil dengan sangat baik. Seperti yang di ungkapkan oleh sang pelatih Luis Enrique, musim ini mereka memang masih terus aktif untuk berburu gelar juara. Menggantongi treble Winners musim lalu, membuat mereka menginginkannya kembali di musim ini. Karena itulah para punggawa Barcelona di tuntut untuk bisa terus tampil dengan konsisten.
Di La Liga sendiri mereka memang masih menempati posisi utama, dan hanya berbeda beberapa poin saja dari tim yang ada di bawah mereka. Dalam pertandingan ini Neymar yang juga salah satu pemain bintang Barcelona,tidak menciptakan gol. Neymar memang berpeluang menciptakan satu gol penalti ketika, Messi dijatuhkan oleh salah satu pemain bertahan Valencia. Namun Neymar gagal mengeksekusi penalty tersebut. Namun Neymar memang memberikan beberapa asisst yang berbuah gol kepada rekannya. Dalam pertandingan tersebut memang tidak terlihat Mascherano dan Daniel Alves yang tidak dimainkan karena kemungkinan sedang mengalami cedera. Dua pemain tersebut juga adalah pemain yang berkontribusi cukup besar bagi tim. Namun Luis Enrique memiliki banyak pemain yang tidak kalah baiknya dari kedua pemain tersebut.