Messi Diwajibkan Bertahan Lama Di Barcelona

LIGA SPANYOL 2016 – Jose Mourinho begitu mengharapkan walau striker berbintang Blaugrana yakni Lionel Messi tidak akan berpihak kepada klub lainnya selain timnya sendiri. Mourinho sendiri juga mempercayai keputusan Messi yang tak akan menandatangani kontrak bersama dengan klub Manchester United. Beberapa media Liga Spanyol masih meragukan kontrak yang kini ditangani oleh penyerang berkualitas itu akan berakhir pada tahun 2018 nanti. Banyak diantara mereka memberikan saran kepada pihak petinggi tim Blaugrana untuk segera memperpanjang kontrak tambahan terhadap pemain asal kelahiran Argentina itu dalam waktu singkat ini. Informasi tersebut sempat dibantah oleh Manager Luis Enrique yang tidak akan melepaskan skuad terbaiknya itu ke tim Premier Inggris.

Kalaupun Lionel Messi harus mengambil keputusan yang demikian, maka jalan yang terbaik untuk dirinya adalah bergabung bersama dengan klub Manchester United di Premier Inggris. Manchester City juga merupakan salah satu tim yang ingin mengaitnya dengan rasa percaya diri yang tinggi. Persaingan ketat pun dilakukan oleh kedua kubu tersebut yang mana United juga ingin mendatangkan pemain muda itu. Meski demikian, Mourinho mengharapkan bahwa Messi tidak akan lepas dari karier terindahnya di Camp Nou hingga pensiun. ” Ya, harapan saya adalah dia dapat bertahan lama disana dengan torehan banyak gol serta gelar juara “, Tegasnya.

Mourinho juga mengakui bahwa penampilan Lionel Messi begitu solid dan tidak ada tandingannya dengan pemain lainnya yang ada di kubu Barcelona seperti Luis Suarez dan Neymar. Oleh karena itu, dia pun berharap walau dirinya tidak akan berpihak kepada lainnya demi mewujudkan masa depannya yang cemerlang. Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Di tahun yang lalu, topik pembicaraan sama seperti saat ini. Dia selalu menjadi bahan pembicaraan oleh media Spanyol. Namun hingga waktunya, dia masih saja menetap di Camp Nou dan menghasilkan banyak trofi untuk mereka di waktu yang sulit “, Papar Aleix Vidal, Andre Gomes dan Sergi Roberto di berita terkini. ( JH ).