Messi : Saya Bukan Segalanya Di Argentina

Agen Sepakbola Piala Dunia 2014Perjalanan timnas Argentina sejauh dengan masuk ke semifinal di nilai adalah sebuah kinerja utama dari pemain depannya Lionel Messi. Namun Agen Sepakbola Piala Dunia 2014 mendapatkan cetusan langsung dari sang pemain bernomor punggung 10 ini, menyebutkan bahwa tim Tanggo berhasil sejauh ini karena kinerja hebat dari para pamain. Bukan hanya Messi yang memberikan hasil yang hebat, namun 11 pemainlah yang bekerja sama dengan baik sehingga Argentina kali ini berhasil manjadi salah satu tim Amerika yang berpeluang masuk ke final.

Sebelum melakoni perjalanan di Brasil pada Piala Dunia 2014 ini, Messi sering di sebut akan menjadi Maradona kedua yang akan mengantarkan timnas Argentina menjadi Juara. Hasilnya terlihat pada putaran pertama dengan empat gol berhasil di berikan Messi untuk membewa Argentina masuk ke babak 16 besar. Bukan hanya empat gol ini saja, namun hanya Messi yang menjadi pencetak gol. Laga pertama Messi berhasil memeberikan gol untuk mengalahkan Bosnia. Laga kedua, gol sematawayang Messi berhasil menjadikan Argentina menang dari Iran. Selanjutnya Argentina sukses menepuk Negeria dengan dua gol Messi. Hal ini sangat menjadikan Messi sebagai simbol bagi kekuatan Argentina. Akan tetapi apa yang sudah di beritakan oleh para surat kabar di mentahkan oleh pemain Barcelona ini.

“Argentina sepertinya tidak bermain hanya saya satu orang saja. Kami bermain dengan 11 pemain dan barus bisa mendapatkan kemenangan. Jika saya di anggap sebagai kekuatan dari tim, itu tentu sangat salah. Secara permainan mungkin saya selalu di anggap berada di depan. Akan tetapi setiap saya bermain, para rekan selalu ada di belakang di depann dan di samping saya sehingga saya bisa bermain. Tanpa mereka mungkin saya tidak akan bisa berbuat apapun. Keberhasilan kami masuk ke semifinal adalah karena kinerja kami yang sangat bagus dan para pemain yang bagus ada didalam tim. Hal ini yang menjadikan kami berhasil sejauh ini”. Ungkap Lionel Messi, seperti yang telah di lansirkan oleh Agen Sepakbola Piala Dunia 2014.