Messi Sesalkan Tidak Berhasil Maksimalkan Pinalti

Agen Bola Intersasional 2014Agen Bola Intersasional 2014 : Kekalahan Argentina dari Brasil menjadikan Lionel Messi menyesal akan kegagalan tendangan pinalti yang sudah terjadi. Argentina yang sudah tertinggal pada babak pertama akibat gol dari pemain Brasil Diego Tardelli, akan tetapi gol ini sempat berkemungkinan di samakan setelah tendangan pinalti didapatkan oleh Tim Tanggo karena pemain Manchester United Angel Di Maria di langgar pada kotak Merah. Akan tetapi Bintang Barcelona Lionel Messi gagal menyamakan kedudukan karena tendangannya melengceng.

Menilai hasil pertandingan yang sudah dijalani oleh Messi ini, penyesalan didapatkan oleh pemain terbaik empat kali ini karena kegagalan untuk membobol gawang Brasil. Jika saya bisa mendapatkan gol, kekelahan bisa saja di hindarkan karena semangat untuk bermain akan sangat didapatkan oleh Argentina. Dalam pertandingan ini, Argentina terlihat sangat baik dalam menjalani pertandingan karena berhasil menjadikan Brasil setidaknya kualahan untuk mendapatkan permainan. Meski berhasil mendapatkan dua gol, namun jika di lihat dari kinerja permainan, Argentina cukup unggul untuk mendapatkan kemenangan.

“Ini rasanya sangat tidak enak karena kinerja saya tidak berhasil mendapatkan gol. Sebuah tendangan 90% untuk bisa mendapatkan gol saya lewati dengan sangat buruk. Andai bisa mendapatkan gol, saya bisa saja membawa tim bermain imbang dan bisa saja mendapatkan kemenangan. Akan tetapi tendangan ini harus berakhir dengan kegagalan dan saya haruss mendapatkan kekalahan yang cukup menyakitkan dan ini adalah kinerja terburuk saya bersama tim. Untuk itu saya ingin meminta maaf kepada semua publik Argentina untuk kegagalan ini”. Ungkap Messi di sebuah media online. Seperti yang dilansirkan oleh Agen Bola Intersasional 2014.

Dalam dua pertandingan yang sudah di jalani oleh Argetina pada kepelatihan Gerardo Martino, satu kemenangan dan kekalahan menjadi hasil yang didapatkan oleh Argentina. Sebelumnya kemenangan berhasil didapatkan dari timnas Jerman setelah menang 2-4. Kemenangan yang di anggap sebagai balas dendam akan kekalahan di final Piala Dunia Brasil 2014 lalu.