Mesut Oezil Begitu Impresif Untuk Arsenal

LIGA INGGRIS 2018 – Keberhasilan The Gunners atas klub Leicester City menjadi peluang berharga bagi masa depan Mesut Oezil. Di debutnya kali ini, Oezil dilibatkan menjadi pahlawan dalam torehan tiga point tersebut. Kemenangan telak di Stadion Emirates pada akhir pekan ini membuat gelandang kelahiran Jerman ini diakui cukup solid oleh petinggi klub Arsenal. Hasil kedudukan untuk kedua tim tersebut berujung 3-1 yang mana masing-masing gol dari tuan rumah berhasil dituntaskan oleh Oezil dan juga Pierre Emerick Aubameyang dengan cakupan dua buah gol beruntun di babak kedua. Terlebih untuk Oezil, dia mampu membuat papan skor menjadi hasil imbang usai melakukan aksi kerja sama dengan salah satu pemain Arsenal yaitu Hector Bellerin di kawasan garis putih yang akhirnya bola arahannya itu menusuk jala lawan.

Gol selanjutnya untuk Arsenal juga dikarenakan Mesut Oezil. Kala itu, dia menyarankan peluang emas kepada Bellerin yang akhirnya diterima Pierre Emerick Aubameyang dalam mencetak gol. Namun gol terakhir juga menjadi assist bagus bagi Oezil dalam melakukan gerak cepat kepada Aubameyang. Alhasil ketiga gol tersebut lantas melibatkan gelandang Jerman itu. “Dia yang membuat The Gunners unggul dengan hasil penuh. Beberapa assist berhasil ia berikan dengan bagus kepada rekan setimnya demi mencakup angka penuh di laga tersebut “, Tambah salah seorang mantan skuad Arsenal di SkySports usai laga berakhir.

Sementara itu, Oezil yang waktu itu harus menggantikan Aaron Ramsey pada menit ke 80 membuat Arsenal tidak menambahkan papan skor hingga laga tuntas. Menurut CASINO INDONESIA – “Kami sudah melihat dengan jelas soal perkembangan dirinya yang begitu pesat di musim 2018/2019 ini meski hanya membuat satu gol. Dia akan menjadi skuad utama Arsenal di laga nantinya dengan dibantu beberapa skuad lainnya. Disamping itu, kami begitu bangga dengan kelihaian dirinya sejauh ini meski harus mendapatkan kesulitan mengenai masa depannya disini. Namun itu akan menjadi putusan bagus di musim depan nanti “, Imbunya sembari . ( JH ).