Mesut Ozil Dikabarkan Tidak Betah Bersama Arsenal

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Pemain timnas Jerman Mesut Ozil ternyata di nilai tidak berhasil bermain dengan baik di klubnya Arsenal karena merasa tidak betah. Selama berada di Arsenal, Ozil tidak begitu menunjukkan kinerja yang hebat sama saat bermain untuk Real Madrid. Permainan yang di berikan oleh Ozil tidak sama dengan apa yang sudah dijalani bersama timnas Jerman dengan berhasil mendapatkan gelar Juara Dunia.

Pengamati permainan Ozil bersama Arsenal, pemain sesama Jerman Dietmar Hamann melihat suasana bermain di Arsenal menjadikan bintang timnas Jerman pada Piala Dunia 2010 lalu itu tidak betah bermain di Liga Premier Inggris. Selama bermain di Arsenal selama semusim ini Ozil tidak menunjukkan kinerja hebat meski The Gunners Arsenal berhasil mendapatkan gelar juara Piala FA Cup dan juga Piala community shield pada awal musim ini. Hanya ada tujuh gol yang ada untuk Ozil untuk harga beli yang sudah di lakukan Arsenal dari Real Madrid. Untuk nilai tambahan sebanyal 14 asist didapatkan pemain dengan kebangsaan Turki ini.

Dari kinerja yang di berikan musim lalu tidak begitu baik, Ozil menambah catatan buruk pada musim ini dengan gagal bermain setelah tidak menunjukkan kinerja lapangan tengahi yang bagitu tajam saat berada di Madrid. Gol dan juga asist yang bagus berhasil di berikan kala pindah ke La Liga. Kinerja yang menurun ini menjadikan banyak perbincangan yang di lakukan oleh beberapa pihak akan Ozil. Apalagi jika di lihat permainan Ozil pada saat Arsenal bertandang ke Jerman melawan Borussia Dortmund. Kinerja Ozil sangat buruk dan harus di gantikan oleh pelatih Arsene Wenger dan akhirnya Arsenal mengalami kekelahan 2-0.

“Dia bermain dengan tidak bahagia di Arsenal. Ini menunjukkan bahwa dia tidak betah berada di sana dan saya merasakan hal itu. Seorang pemain tidak bisa menunjukkan kinerja yang bagus jika dirinya tidak bisa bemain dengan leluasa dan bahagia. Itu yang akan terjadi pada pemain jika mengalami penurunan”. Ungkap Hamann kepada media seperti yang di lansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014.