Mihajlovic Akan Terus Bertahan Jika Milan Mampu Meraih Titel Juara

LIGA SERIE A 2016 – Silvio Berlusconi membungkam semua isu yang mengait-kaitkan soal pelatih AC Milan yakni Sinisa Mihajlovic dalam akhir pekan ini. Dia mengatakan di hadapan para pendukung tersendiri bahwa karier Mihajlovic akan bertahan lama di San Siro asalkan timnya mampu menghasilkan titel Coppa Italia pada musim panas nanti. Karier Mihajlovic sempat mendapatkan dugaan yang tidak berdasarakan kenyataan oleh pihak tersendiri mengingat penampilan Rossoneri kian semakin buruk saat mengakhiri berbagai pertandingan di Liga Serie A. Kedudukan Mihajlovic selaku pelatih Milan tengah mengalami kesulitan besar setelah presiden II Diavolo yaitu Berlusconi membicarakan performa Milan yang dinilai kurang memuaskan dalam akhir musim ini.

Persoalan itu akhirnya diluluskan oleh Berlusconi yang mengatakan bahwa tanggapan itu cuma menceritakan penampilan Milan. Namun mengenai persoalan Mihajlovic, dimana presiden AC Milan mengakui dengan jelas walau pelatih kelahiran Serbia ini akan diutamakan di dalam klub tersebut asalkan mampu mengantar Milan menundukkan Juventus di babak final Coppa Italia pada pertengahan bulan Mei nanti. ” Saya senang dia bisa berada di San Siro. Memang sedikit kecewa mengingat permainan Milan di akhir musim lalu begitu buruk dan sering mengalami kekalahan beruntun di Serie A. Akan tetapi, saya tidak berpikir soal pelatihannya buruk “, Tegasnya.

Disamping itu, Berlusconi tidak segan mengungkapkan rasa kecewanya terhadap pelatih Mihajlovic. Ungkapan ini terjadi ketika Milan harus bermain hasil seri atas kubu Lazio di San Siro pada lanjutan Liga Italia. Torehan hasil tersebut lantas membuat Rossoneri hanya menghasilkan satu kali kemenangan tipis dari lima kali persaingan terakhir di kompetisi Serie A. Milan pekan ini masih berdiam diri diurutan keenam dengan raihan 49 angka. Mereka selisih sebelas angka dari kubu AS Roma yang bertengger di Liga Champions dan juga berbeda enam angka dari klub Fiorentina di pertandingan Zona Liga Eropa.

Rasa kecewa yang dialami oleh Berlusconi bisa saja membuat kedudukan Mihajlovic terusir di musim panas nanti. Meskipun kontrak anyarnya itu akan berakhir pada tahun 2017 mendatang, namun isu mengatakan bahwa jabatan Mihajlovic akan segera dilepas dan digantikan dengan pelatih baru. Menurut AGEN SBOBET TERPERCAYA – ” Saya tidak bisa memberikan keputusan seperti ini. Saya akan memberikan dia kesempatan sekali untuk bersaing dengan klub Juventus FC. Jika ia mampu membawa Milan mencakup gelar juara di Coppa Italia nantinya, maka kariernya disini akan bertahan lama “, Ujar Alessio Cerci, Keisuke Honda dan Jose Mauri. ( JH ).