Mihajlovic Bisa Kembalikan Kejayaan Milan

Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic diakui akan bisa mengembalikan kejayaan dari Roseoneri yang sudah hilang pada empat musim terakhir ini. Bukti dari performa Milan yang cudah kunjung membaik pada laga pramusim dengan menjalani International Champions Cup di Asia. Penilaian ini diberikan oleh pemain depan Carlos Bacca yang melihat kinerja dari kepelatihan Mihajlovic. Sebagai pelatih, Mihajlovic dikatakan memiliki potensi yang besar dan cara kepelatihannya hampir sama dengan pelatih asal Italia Fabio Capello.

AC Milan yang menjalani laga di ajang ICC tidak bisa berhasil menjadi juara dan di laga puncak tim merah hitam harus dikalahkan oleh Real Madrid pada babak adu pinalti. Keberhasilan dengan membuat imbang tim penuh bintang Real Madrid menjadi hasil yang sangat memuaskan. Bukan hanya itu saja, permainan dari Milan juga bisa memnyamai kinerja tinggi dari Madrid yang didukung oleh Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Jemes Rodriguez. Dengan bisa bermain dengan baik ini juga Milan berhasil mengalahkan tim sekota Inter Milan pada ajang yang sama.

“Saya baru saja masuk ke tim ini dan saya sudah bisa merasakan bagaimana keadaan yang ada didalam tim. Penilaian saya berikan kepada pelatih Mihajlovic untuk kinerjanya membangun tim ini. Saya pun terkesan akan kepelatihannya dan bagaimana meracik permainan yang bagus. Untuk kinerja yang terlah diberikannya ini maka saya merasakan akan kebangkitan yang akan terjadi pada tim ini selama beberapa musim terakhir ini tidak bisa berhasil kembali menjadi tim yang sangat besar”. Ungkap Carlos Bacca kepada Football Italia.

Mihajlovic yang menggantikan kepelatihan dari Inzaghi yang sudah gagal mengantarkan Milan menjadi yang lebih baik. sudah dua musim Milan gagal bermain di Eropa dan musim baru ini akan menjadi musim kembalinya Milan setelah banyak mendatangkan pemain baru.