Milan Akan Kembali Lepas Pemain Ke Orlando City

Milan Akan Kembali Lepas Pemain Ke Orlando CityAgen Bola Terpercaya kembali mendapatkan kabar kepindahan pemain AC Milan ke tim MLS ( Major League Soccer ) di Orlando City. Sebelumnya mantan pemain Real Madrid, Ricardo Kaka telah kembali ke benua Amerika dengan bergabung dengan Orlando City untuk menikmati permainan yang ada di liga tertinggi Amerika Serikat. Kini satu nama pemain Brasil lagi yaini Robinho akan kembali bergabung dengan Kaka untuk bermain di Orlando City. Hal ini dikabarkan karena kontak antara AC Milan dengan Orlando dengan berjalan dan Robinho menjadi pemain yang sedang di bicarakan.

Perjalanan Kaka yang di jalani dengan AC Milan selama semusim ternyata tidak bisa menjadikan tim kota Mode ini mendapatkan hasil yang bagus di ajang Eropa dan Liga Serie A Italia. Dengan hasil ini Kaka yang seharusnya masih akan mendapatkan satu musim lagi di Milan tidak ingin melajutkan karirnya di Eropa. Di usia yang sudah tidak muda, Kaka memilih untuk kembali ke Brasil bersama klub Sao Paolo selama setengah tahun. Setelah itu, Kaka akan pergi ke Liga MLS bersama Orlando City. Tindakan ini ternyata mengundang keinginan dari Robinho yang sudah sejak pada musim lalu ingin kembali ke benua Amerika.

Dengan nilai kontak yang sama, Robinho juga tidak ingin memperpanjang kontrak di Milan. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester City ini ssudah tidak ingin bermain di Milan lagi. Robinho yang sudah tiga musim di Milan ingin kembali berkarir di benua Amerika dan memilih jalur yang sama dengan rekan senegaranya Ricardo Kaka. Malihat keinginan Robinho ini, para petinggi klub juga sudah tidak bisa menahan Robinho lebih lama lagi di Milan. Wakil Presiden klub Andriano Galliani menyetujui keindahan Robinho ke Orlando City.

“Kami sedang melakukan pembicaraan kembali dengan pihak Orlando City untuk kepindahan Robinho. Sesuai dengan keinginan sang pemain kami akan melakukan transaksi kembali dengan klub MLS ini. Tidak akan lama lagi, Robinho akan mengikuti jejak rekannya Kaka yang sudah lebih dahulu ke sana”. Ungkap Galliani, seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola Terpercaya.