Milan Diyakinkan Bakal Mengaet Satu Pemain Lagi

LIGA ITALIA 2017 – Usai mendatangkan beberapa pemain di akhir musim ini, dimana AC Milan bertekad untuk menghadirkan satu pemain anyar lagi. Transfer tersebut merupakan transfer terakhir kalinya bagi Milan selama menjalani bursa transfer tahun ini. Namun CEO Rossoneri yakni Marco Fassone menyebutkan bahwa pihak petinggi klub AC Milan sudah resmi ingin mengaet skuad yang top. Akan tetapi, hal ini belum diketahui dengan jelas siapakah yang bakal digaet oleh Milan dalam pekan depan nanti. Beberapa media sempat memberikan informasi walau Milan sejauh ini telah menghadiri sebelas pemain anyar ke Stadion San Siro. Diantara banyaknya skuad tersebut ialah Leonardo Bonucci, Hakan Chalhanoglu dan Andre Silva yang menjadi skuad andalan pelatih Rossoneri.

Hanya mendatangkan tiga pemain hebat itu, Milan sudah menghabiskan banyak dana untuk mengakhiri kompetisi di musim depan nanti. Namun mereka berinisiatif untuk mengaet satu pemain tersolid lagi yang mana merupakan pemain terakhir kalinya di bursa transfer musim ini. Meski demikian, Milan terus berupaya untuk menemukan striker yang top demi melengkapkan strategi yang ada. Disisi lain, ada tiga skuad yang berposisi di barisan lini depan yakni Pierre Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund, Nikola Kalinic dari Fiorentina serta Andrea Belotti dari klub Torino.

Nama pertama kalinya itu telah diinformasikan oleh Dortmund bahwa mereka telah mengakhiri jendela transfer pemain tahun ini dengan menetapkan Aubameyang. Sementara, Torino tidak segan-segan memberikan harga yang begitu besar terhadap transfer Belotti. Menurut PREDIKSI AGEN BOLA JITU – ” Dapat dijelaskan kembali walau kami adalah salah satu yang tim yang banyak mendatangkan pemain baru. Semua ini juga menjadi komunikasi besar diantara banyak klub Italia. Akan tetapi, kami terus belanja hingga mendapatkan satu pemain yang top. Setelah itu, kami akan mengakhiri bursa transfer ini dengan kans yang baik “, Tuturnya di situs Football Italy. ( JH ).