Milan Harus Mampu Menghasilkan Scudetto Tahun Ini

LIGA ITALIA 2017 – AC Milan telah menghadirkan beberapa skuad yang top di akhir musim ini. Meski demikian, tim berjulukan Rossoneri ini diharuskan mampu menghasilkan gelar Scudetto di kompetisi Liga Italia. Disisi lain, Milan juga sudah mengeluarkan dana sebanyak 174 juta Euro demi mendatangkan pemain yang dapat dipercaya dalam memberikan konstribusi besar kala bersaing di kompetisi 2017-2018 ini. Diantara pemain lainnya seperti Andrea Conti, Andre Silva, Leonardo Bonucci serta Mateo Musacchio yang menjadi skuad Milan untuk musim anyar ini. Dengan mengandalkan skuad baru, dimana Milan dipercaya dapat mengubah performa terburuk mereka di tahun sebelumnya. Melihat laga yang diakhiri oleh Milan pada akhir musim lalu memang dinilai cukup buruk dan hanya menetap di posisi papan tengah.

Sejak menjalani dua kali persaingan ketat di Liga domestik, dimana AC Milan mampu meningkatkan kualias permainan mereka di atas lapangan sekaligus mencakup keberhasilan besar. Mereka juga mengantongi point penuh kala menghadapi dua klub papan bawah yakni Cagliari dan Crotone. Dengan dipenuhi pemain berkualitas, Milan disebutkan dapat meraih gelar Scudetto. Informasi ini telah disampaikan oleh mantan pemain dari I Diavolo yang bernama Demetrio Albertini. ” Mereka bisa saja membalas keburukan mereka di akhir musim lalu dengan meningkatkan ketajaman di tahun anyar ini “, Pungkasnya.

Meskipun sudah mendatangkan beberapa pemain yang hebat, AC Milan tentu saja harus lebih terbuka serta agresif dalam memberikan perlawanan terhadap tim rival abadinya itu yakni Inter Milan dan Juventus FC. Menurut BANDAR CASINO – ” Banyak peluang emas yang mereka miliki dalam menjalani kompetisi domestik. Diantara skuad lainnya masih ada skuad yang justru dipercaya oleh Manager Vincenzo Montella seperti Nikola Kalinic, Lucas Biglia dan Manuel Locatelli yang kini berposisi di lini tengah. Sungguh terkesan dengan ketertarikan Milan terhadap trofi Scudetto di Serie A. Mereka tengah berupaya untuk mendapatkannya walaupun sulit untuk didapatkan “, Ujar Montella. ( JH ).