Milan Ingin Datangkan Fernando Torres ke Serie A Italia

Milan Ingin Datangkan Fernando Torres ke Serie A ItaliaAgen Bola Liga Italia Serie A : AC Milan kini sedang gencar untuk mendapatkan pemain depan dan Fernando Torres menjadi incaran untuk mengantikan posisi Mario Balotelli. Milan di kabarkan sedang berusaha keras untuk mendapatkan pemain depan setelah kepergian Mario Balotelli. Sejumlah nama muncul dan sebelumnya pemain AS Roma Mattia Destro memjadi pilihan Milan. Namun kini giliran Torres menjadi pilihan Wakil Presiden Andriano Galliani.

Chelsea yang sudah mendatangkan para pemain depan sepertinya tidak akan begitu membutuhkan Fernando Torres yang tidak bisa banyak memberikan kontribusi kepada tim. Untuk hasil ini maka Milan ingin berkesempatan mencoba kinerja Torres di Serie A Italia. Tidak bisa berhasil di Liga Premier Inggris, Torres di perkirakan akan mencoba pengamalaman di Italia Serie A. Bisa saja Torres akan berkembang jika bermain bersama Milan. Akan tetapi hingga saat ini masih belum ada tanda akan kepergian Torres dari Chelsea setelah di lini depan tidak ada tempat yang cocok untuk mantan pemain Liverpool dan Atletico Madrid ini.

Wakil Presiden Andriano Galliani dan pihak CEO sedang mangadakan pembicaraan akan pemain depan yang di datangkan sebelum di tutupnya musim tranfers musim ini. Beberapa nama muncul setelah nama Mattia Destro yang belum ingin di lepas oleh AS Roma. Nama pemain dari beberapa tim di Liga Premier Inggris menjadi incaran Milan. Pemain Liverpool yang perbah bermain di Serie A Fabio Borini menjadi pilihan setelah Fernando Torres. Pemain Spanyol yang bermain di Tottenham Hotspur Michael Soldado juga menjadi pilihan di ikuti dengan nama Olympiacos Kostantinos Mitroglou. Dari beberapa nama pemain ini salah satunya akan segera didapatkan oleh Milan sebelum di mulainya Serie A Italia.

“Pemilihan sedang saya lakukan untuk mendapatkan pemain hebat. Menjalani musim baru ini kami harus bisa bangkit dan ini yang akan kami lakukan untuk mendapatkan hasil itu. Nama teranyar yang ingin kami dapatkan adalahh Fernando Torres. Namun ini tidak akan menjadi kepastian dan kami sedang berusaha mendapatkan yang terbaik”. Ungkap Galliani seperti kutipan dariĀ Agen Bola Liga Italia Serie A.