Milan Ingin Kembali Menang Atas Juventus

Milan, juventusSetelah kembali berhasil mendapatkan kemenangan di laga melawan AC Parma, AC Milan ingin menang atas tim pimpinan kelasemen Juventus. Kali ini Juventus akan bermain di Turin. Meski demikian tekad untuk mendapatkan kemenangan atas tim terbaik Serie A Musim ini di ingkan oleh Rosonerri demi merebut tekad ke ajang Eropa musim depan. Namun Milan tidak akan mendapatkan kemudahan untuk bisa menang atas Bianconerri yang sangat sulit dikalahkan dan belum ada tim yang mampu mengalahkan tim asuhan Massimiliano Allegri ini di tahun 2015.

Menilai kedudukan kedua tim di musim ini, maka jauhnya kekuatan Milan untuk bisa mengalahkan Juventus pada musim ini sangatlah jauh. Dalam 10 pertandingan terakhir yang dijalani oleh Si Nyonya Tua, belum ada kekalahan yang didapatkan dalam menjalani pertandingan di Serie A. Perbedaan terjadi di Milan dengan 10 pertandingan yang dijalani hanya ada tiga kemenangan, tiga hasil imbang dan kekalahan sebanyak empat laga. Hasil ini pun langsung menjadikan Milan berada di posisi yang buruk untuk bisa naik ke posisi yang lebih baik minimal di zona ajang Liga Eropa musim depan. Akan tetapi dengan kemenangan dari AC Parma kala menjalani pertandingan kandang di San Siro, Milan dinyatakan kembali bangkit dari masa buruk dengan bisa berhasil bermain dengan baik pada pertandingan itu.

sedangkan jika membicarakan duel kedua tim dalam beberapa musim ini memang sedikit berbeda. Setidaknya Milan sempat merasakan kemenangan atas Juve pada musim lalu. Kemenangan ini menjadikan momen untuk membangkitkan kinerja bagus yang sudah terasa pada laga terakhir. Sedangkan Juventus sendiri sedang melempem karena harus ditahan imbang oleh tim Udinese. Kemenangan terakhir Milan atas Juventus didapatkan pada musim lalu dengan dua laga di San Siro dan juga Olimpico Juventus. Dua kemenangan ini akan sangat menjadi modal penting meski pada musim ini Juventus sempat menang di San Siro pada awal musim ini. (AS 06/02/2015)