Milan Mengalami Kekalahan Tipis Di Menit Terakhir

LIGA ITALIA 2016 – AC Milan harus mengalami kegagalan buruk dalam menghadapi klub Hellas Verona pada lanjutan Serie A akhir pekan ini. Skor untuk kedua tim berakhir satu-dua yang mana sukses dimenangkan oleh tuan rumah Hellas Verona. Menjalani menit-menit terakhir, dimana Verona mampu meneruskan peluang emas dengan menciptakan satu gol ke gawang lawan. Pada laga yang dihelat di Stadion Marc Antonio Bentegodi pada hari Senin tadi pagi, Milan harus takluk atas Verona dengan hasil yang tipis. Sebelum mengakhiri pertandingan tersebut, Milan lebih diunggulkan dalam meraih satu point dimenit ke 21 yang dibuat oleh Jeremy Menez. Namun kesamaan papan skor berhasil disarankan Verona dimenit ke 72 berkat sang pemain Giampaolo Pazzini.

Memasuki menit terakhir sebelum laga dibubarkan, dimana Verona nyaris menambahkan satu gol untuk timnya yang berhasil dilakukan Luca Siligardi dengan melepaskan tembakan bebas dari jarak dekat. Alhasil, Milan pun harus mengakui kekalahan atas tim rivalnya itu. Dengan kegagalan tersebut, Milan harus puasa satu angka kala bertandang ke markas Verona dan masih mengumpulkan 53 point di klasemen sementara. Saat ini, Milan masih menetap di urutan keenam pada klasemen. Sedangkan, hellas Verona masih menguasai peringkat ke 20 dengan mengantongi 25 angka sekaligus meraih empat kali keberhasilan tipis, 13 kali bermain hasil seri dalam minggu ke 35 ini.

Milan sudah menampilakan diri begitu optimis di sesi pertama berlangsung. Berbagai kans terindah mampu dituntaskan mereka dimenit ke 21. Salah satunya adalah Menez yang mampu memanfaatkan bola rebound dari kegagalan Pierluigi Gollini atas sontekan Keisuke Honda di barisan kotak terlarang. Menez yang mendapatkan bola tersebut lantas dengan lincah langsung mencetak gol ke jala Gollini dan membawa Milan menang untuk sementara waktu. Hasil itu bertahan hingga babak pertama berakhir dengan tuntas. Menurut agen bola tangkas – ” Kami sudah unggul satu angka dari mereka. Namun menjalani babak kedua, kami akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi “, Tegasnya.

Di sesi kedua, Verona dengan lihat langsung memberikan perlawanan yang cukup mengejutkan. Mereka beberapa kali mencoba untuk menjebol jala Gianluigi Donnarumma. Kans tersebut akhirnya terbukti dengan jelas usai Alessio Romagnoli ditunjuk handball oleh wasit. Dengan peluang kali ini, hadiah penalty pun diberikan kepada Giampaolo Pazzini yang mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Sebelum mendekati menit-menit terakhir, dimana sontekan keras dari Luca Siligardi nyaris membawa klubnya meraih kemenangan tipis di kandang sendiri. ( JH ).